Bab 1 - 2

1.4K 57 0
                                    

BAB 1

   Grup Huashang, gedung tertinggi di Pusat Bisnis Beijing, berdiri di tengah kota. Pertemuan yang menyedihkan berakhir.

    Direktur operasi Shang Shiqing menginjak sepatu hak tinggi, dengan tergesa-gesa tetapi dengan anggun mengejar sosok tinggi dan lurus di depan, "Huaizhou, tunggu sebentar."

    Shang Huaizhou mengambil langkah ketika dia mendengar suara itu.

    Langkah Shang Shiqing melambat, dia bernapas ringan, dan berkata, "Huaizhou, semua keripik yang masuk ke pasar telah ditelusuri kembali." Shang Shiqing berhenti sejenak, dan sedikit mengangkat dagunya yang indah, "Tidak mudah untuk melatih sekelompok peneliti, tanggung jawab seluruh kelompok sedikit lebih berat, apakah kamu memikirkannya?"

    Setelah beberapa saat, Shang Huaizhou berbalik, dia menatap Shang Shiqing dengan tatapan yang sangat ringan, alisnya yang keras penuh dengan kedinginan, dan matanya Sedikit dalam, nadanya sangat ringan, "Direktur Shang, sebagai manajer senior grup, seharusnya tidak menanyakan pertanyaan semacam ini."

    "..." Bibir merah Shang Shiqing bergerak sedikit, tetapi dia tidak melakukannya mengatakan sepatah kata pun, dia mengerti bahwa dia seharusnya tidak apa. Meskipun kebocoran informasi pelanggan tidak menimbulkan kesalahan besar, baik disengaja maupun tidak disengaja, namun hal tersebut menyentuh etika profesi paling dasar dalam sebuah industri.

    Hanya saja, duduk bersama, dia khawatir, dan dia akan mulai berburu lagi.

    Tidak apa-apa untuk mengatakan bahwa itu hanya seorang pemburu, kuncinya adalah bahwa persyaratan Shang Huaizhou terlalu tinggi, dan mahasiswa penelitian ilmiah dari universitas pertama mungkin tidak dapat menarik perhatiannya.

    Shang Shiqing menggosok pangkal hidungnya yang halus dengan sakit kepala.

    Shang Huaizhou mendorong membuka pintu kantor, dan seorang gadis lucu dengan rambut gimbal memegang setumpuk makanan ringan di lengannya, setengah berbaring di sofa.

    Ketika Shang Luo melihat Shang Huaizhou masuk, dia segera bangkit dari sofa, menepuk sofa kulit yang dia hancurkan, mengeluarkan selembar kertas dan menyekanya lagi, lalu menepuk-nepuk makanan ringan yang rusak di tubuhnya.

    Shang Huaizhou melirik gadis itu, berjalan langsung ke meja dan duduk, "Apa yang kamu lakukan di sini, tidak ada cukup ruang di rumah untuk berbaring?"

    Shang Luo memutar tangannya ke belakang, pindah ke Shang Huaizhou seperti bebek berjalan, meletakkan tangannya di pegangan kursinya, cekikikan, "Kakak ketiga, jangan terlalu serius. Hei, tentu saja aku besar di sini. Ini masalahnya."

    Shang Huaizhou melirik Shang Luo, "Bicaralah dengan baik."

    "..." Shang Luo meletakkan tangannya di belakang punggungnya dan berdeham, "Orang tua tidak setuju dengan pernikahanmu dengan keluarga Ming, aku dengan hormat memberikannya kepada kamu, kamu dapat melepaskannya, kamu tidak membunuhku." Shang Luo, tuan kecil yang tidak takut pada langit dan bumi, paling takut pada sepupunya, yang tidak manusiawi.

    Shang Huaizhou membuka dokumen untuk dibaca, suaranya acuh tak acuh, "Keputusanku, lelaki tua itu tidak ada hubungannya dengan apakah dia setuju."

    Shang Luo tahu ini adalah jawabannya, dia mengerutkan bibirnya dan berkata dengan pengecut, "Itu benar kakak ketiga, kamu sebaiknya kembali dan melihatnya. Orang tua itu nyata kali ini, dan pemandangannya cukup besar. Dia juga secara khusus mengirimku untuk datang untuk memata-matai situasi militer."

    Shang Huaizhou perlahan mengangkat kepalanya dari dokumen, dan menatap Shang Luo dengan mata dingin, "Kirim seseorang sepertimu yang bisa memberontak sesuka hati untuk 'memata-matai militer'. Sepertinya lelaki tua itu benar-benar tidak memiliki siapa pun untuk digunakan."

(END) Love You After MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang