2

430 32 0
                                    

"Di mana ini?"Monolog Jungkook yang bingung kenapa dia tiba-tiba di tempat ini? bukankah tadi dia sedang menangis.

Jungkook melangkah menelusuri tempat itu, begitu indah dengan banyak bunga disekitarnya.

"Hi!!"Seseorang menyapanya dari belakang dan Jungkook membalikan badannya.

"N-nugu!! kenapa wajahmu begitu mirip denganku?"Ucap Kim Jungkook melihat seseorang yang mirip dengannya.

"Kau begitu mirip denganku yah Kim Jungkook."Ucap pria itu tersenyum.

"A-apa maksudmu?siapa kau!!!siapa!!!Eomma!!!!Daddy!!!Appa!!hiks Hyungdeul hiks nuna hiks kalian di mana hiks tolong aku!!"Teriak Jungkook.

"Hei kenapa kau takut?kau mau tau siapa aku?"Ucap Jeon Jungkook lembut.

"Hiks siapa kamu hiks kenapa kau selalu datang ke mimpiku hiks pergilah!"Teriak Kim Jungkook.

"Tenanglah, bukankah kau ingin menjadi Idol?"Ucap Jeon Jungkook membuat Kim Jungkook sedikit tenang.

"B-bagaimana kau tahu?"Tanya Kim Jungkook.

"Aku adalah seseorang yang akan membantumu untuk meraih impianmu."Ucap Jeon Jungkook.

"Benarkah?hiks tapi aku di mana hiks."Isak Kim Jungkook.

"Tenanglah ini dunia mimpi."Ucap Jeon Jungkook sambil mengusap rambut Kim Jungkook.

"Lalu? bagaimana bisa Ahjushii membantuku jika ini adalah dunia mimpi."Ucap Kim Jungkook yang mulai tenang.

"Cukup tutup matamu dan relax,aku akan datang ke mimpimu."Ucap Jeon Jungkook.

"Berarti bagaimana bisa Ahjushii."Tanya Kim Jungkook.

"Wajah kita sama bukan?mengapa tidak.Kita ditakdirkan untuk bertemu dan aku akan membantumu."Ucap Jeon Jungkook.

"Ahjushii siapa?Aku Kim Jungkook,dan kenapa Ahjushii mengenal aku dan keluargaku?"Tanya Kim Jungkook polos.

Jeon Jungkook terkekeh,...

"Aku Jeon Jungkook,nama kita sama bukan? tentang mengapa aku mengenal keluargamu,kau akan tahu nanti.Tapi jangan bilang siapa-siapa tentang ini,okay?"Ucap Jeon Jungkook.

"Mengapa Ahjushii?"Ucap Kim Jungkook.

"Panggil Samcon saja, alasannya nanti kau akan tahu pada saat yang tepat."Ucap Jeon Jungkook.

"Baiklah Samcon."

"Apakah aku boleh sering bertemu Samcon?"Lanjut Kim Jungkook.

"Mengapa? apakah kau kesepian hum?"Ucap Jeon Jungkook yang mengelus rambut Kim Jungkook.

"Hiks Samcon hiks aku kesepian hiks....Eomma,Daddy,Appa,hiks Hyungdeul hiks dan nuna hiks mereka kadang melupakan aku hiks aku kesepian..hiks mereka selalu mengatakan bekerja untuk aku hiks tapi aku juga rindu dengan kasih sayang mereka hiks...kadang aku sendirian di rumah hiks aku takut hiks Samcon hiks aku takut hiks.Semuanya berubah ketika aku berusia sepuluh tahun hiks aku masih ingat bahwa perusahaan mengalami penurunan dan mereka berusaha untuk mengendalikan hiks akhirnya mulai saat itu hiks mereka sangat sibuk hiks...aku merindukan semuanya hiks setidaknya hiks aku ingin Hyungdeul dan nuna menemaniki hiks aku merindukan Seojin Hyung hiks ,Yuna nuna hiks, Jihoon dan Taehyun Hyung hiks aku rindu hiks."Isak Kim Jungkook sesak membuat jeon Jungkook juga sedikit terkejut.

"Datanglah,tapi hanya sebentar okay? menemui Samcon.Jadilah kuat dan raih impianmu, Samcon yakin mereka sangat menyayangimu."Ucap Jeon Jungkook.

"Kenapa Samcon begitu yakin?"Ucap Kim Jungkook.

JUNGKOOKIE KIM [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang