"UISA!!!! PALLI!! TOLONG PUTRAKU!!! " Teriak Taehyung yang tak kuasa menahan air matanya lagi.
"KOOKIE!!! " Kaget Sunghoon.
"Cepat Suster!! " Perintah Sunghoon kemudian Jungkook ditangani di UGD.
"Hiks bagaimana ini oppa hiks aku takut hiks" Isak Yoona dalam pelukan Taehyung.
"Kookie kita kuat...percayalah." Ucap Taehyung bijak meskipun hatinya tak tenang.
"Kookie.. Hiks. " Isak Jihoon dan Taehyun, sedangkan Seojin menatap kosong ke ruang UGD.
"Yeobo.. Hiks... Aku seperti melihat Jungkookie kita hiks... Aku takut jika Kookie... Hiks" Isak eomma Jeon di pelukan Appa Jeon.
"Cucu kita lebih kuat... Kau tahu itu" Ucap Appa Jeon diangguki eomma Jeon.
Beberapa lama kemudian,
Cklek
"Seunghoon!!! Bagaimana keadaan Kookie! " Ucap Seojin.
"Mianhae.... Kookie kritis. "Ucap Sunghoon seakan menghantam hati keluarga Kim dan Jeon.
" A-apa.... Hiks"Isak Yoona kencang.
"Apakah Putraku akan baik-baik saja? " Kini giliran Taehyung yang bertanya.
"Jika dalam 2 jam Kookie belum sadar..... Kookie dipastikan mengalami Koma..Jeoseonghamnida, Asma Kookie, alergi Kookie dan bahkan leukimianya menyerang secara bersamaan. " Jelas Sunghoon membuat semua keluarga Kim dan Jeon bak dipukul batu... Sesak.
"Kookie!!!! Hiks"Isak mereka.
" Bolehkah kami masuk? "Ucap Appa Jeon.
" Maaf.. Maksimal hanya dua orang, saya permisi. "Ucap Seunghoon kemudian pergi meninggalkan mereka.
" Siapa yang akan masuk pertama? "Ucap Appa Jeon.
"Biar Taehyung dan Yoona saja. " Ucap Eomma Jeon.
"Baiklah... kuatkan Kookie ne.. " Ucap Appa Jeon diangguki Taehyung.
Cklek...
Pintu terbuka memperlihatkan namja bergigi kelinci yang terbaring lemah dengan berbagai peralatan yang menyakitkan dilihat oleh Taehyung dan Yoona, rasanya begitu sakit melihat putra bungsu mereka yang tadinya baik-baik saja dan sekarang?
"Hiks.. Kookie.. Hiks ireona sayang hiks.. Ini eomma, apa kookie tak mau membuka mata kookie heum? Hiks... Maafkan eomma yang jarang memperhatikanmu.... Maafkan eommamu yang bodoh ini" Isak Yoona mencium kening Jungkook.
"Aigo.... eomma lupa jika semalam kau pingsan.. hiks... Eomma dan daddymu tidak akan mengirimmu ke Jepang sayang.. hiks ireona.. " Isak Yoona semakin pilu, sedangkan Taehyung?
Taehyung merasa dunianya hancur... Kenapa bungsunya terlalu suka tertidur?
Kenapa bungsunya terlalu suka rumah sakit?Air mata Taehyung yang tadi ia bendung sekarang meluncur tanpa seijinnya.
"Kookie... ini daddy sayang, cepat
bangun yah... Daddy akan mengajari Kookie vocal... Ireona nee. " Ucap Taehyung mengelus pipi sang bungsu yang terdapat selang masker oksigen."Baiklah Yoona... biarkan anak-anak menemui Kookie. " Ucap Taehyung diangguki Yoona.
Yoona kemudian berdiri dari duduknya dan,
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKOOKIE KIM [ON GOING]
FanfictionTentang bungsu kesayangan keluarga Bangtan KIM JUNGKOOK yang merindukan perhatian dari keluarganya. Kim Jungkook adalah putra bungsu dari Kim Taehyung dan Kim Yoona yang berparas tampan dan imut begitu mirip dengan sang Samchon. Banyak rahasia mas...