10

305 21 0
                                    




"Dengarkan kata eommamu.Jika Kookie sudah sadar,Daddy akan memberi tahu kalian."Ucap Taehyung.

"Baiklah.... Kookie cepat bangun ne."Ucap Taehyun mencium kening Jungkook diikuti oleh Jihoon.

Seojin?

"Kookie.... cepat sembuh.Dasar bayi nakal."Ucap Seojin mengusap rambut Jungkook dan meninggalkan ruangan Jungkook bersama Jihoon dan Taehyun.

Taehyung dan Yoona hanya terkekeh dengan sikap anak-anaknya yang saling menyayangi.





Seojin hanya mengantar Jihoon dan Taehyun sampai di depan rumah sakit,dia meminta Jihoon dan Taehyun untuk memesan taksi karena dia akan pergi ke kantor setelah ini.

Tetapi sebelum Seojin memasuki mobilnya, Seojin teringat jika ponselnya tertinggal di ruang rawat Jungkook.Akhirnya Seojin memutuskan untuk mengambilnya.

Setibanya di depan ruang rawat Jungkook, Seojin berniat untuk membuka pintu ruangan Jungkook pelan dan,...

"Oppa hiks aku takut hiks bagaimana jika Seojin dan Yuna tahu jika hisk Jeon Jungkook adalah Appa kandungan Mereka hiks."Seojin mendengar suara isakan Yoona dan membeku seketika.

"T-tidak...hiks a-aku bukan anak kandung daddy?hiks."Isak Seojin lemas tanpa sengaja menyenggol vas bunga di sampingnya dan terpecah.

Taehyung dan Yoona yang mendengar suara pecahan langsung keluar dan mendapati sang sulung kacau dengan air mata di wajah tampannya.

Taehyung dan Yoona begitu terkejut mengetahui bahwa sang putra mendengar semuanya.

"Hiks Seojina hiks mianhae hiks maafkan Eomma hiks."Ucap Yoona berusaha memeluk Seojin tetapi Seojin memberontak.

"Hiks kalian pembohong hiks Eomma hiks kenapa? hiks kenapa?Daddy? kenapa hiks."Isak Seojin yang akhirnya merosotnya lututnya di lantai.

"Kenapa kalian tidak memberitahu aku dan Yoona?hiks aku bukan anak kandung daddy?hiks siapa!!siapa itu Jeon Jungkook?hiks."Isak Seojin yang akhirnya mau dipeluk Taehyung.

Karena Seojin berpikir bagaimana pun juga Taehyung adalah daddynya dan tak pernah sekalipun Seojin merasa Taehyung membeda-bedakannya.

"Hiks mianhae sayang."Isak Yoona ikut memeluk Seojin.

"Ingin mendengar penjelasan kami sayang?"Ucap Taehyung menatap Seojin dan diangguki Seojin.

Mereka bertiga kemudian masuk ke dalam ruang rawat Jungkook dan berbicara.

"Apa yang ingin kau ketahui?"Tanya Taehyung lembut.

Yoona hanya diam tak mampu berbicara.

"K-katakan hiks Jeon Jungkook hiks bagaimana bisa hiks Jeon Jungkook Appa meninggalkan aku dan Eomma?hiks."Isak Seojin.

"Jeon Jungkook adalah dongsaeng daddy,dia menikah dengan eommamu mendahului daddy dan Jimin appamu...Daddy akan menceritakan intinya saja dan Daddy tahu kau bisa mengerti."Ucap Taehyung tersenyum menatap sang sulung yang sedikit kacau.

"Beberapa bukan setelah Eommamu menikah dengan appamu... yaitu Jeon Jungkook.Tanpa kami sadari bahwa...a-adik Daddy itu...dia mengidap leukimia."Ucap Taehyung menahan air matanya dibalas terkejut Seojin, sedangkan Yoona telah menangis sedikit keras.

"Kami tidak mengetahui bahkan eommamu..dia tidak mengetahuinya.Daddy dan Hyungdeul Daddy mengetahuinya saat usia kandungan eommamu mungkin masih 4 atau 5 bulanan."Ucap Taehyung tanpa sadar meneteskan air matanya mengingat kenangan pahit itu.

JUNGKOOKIE KIM [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang