Dua Minggu berlalu tetapi tetap masih sama,
Seojin yang menghindar dari Jungkook dan Jungkook yang berusaha dekat dengan hyungnya itu.
Sudah berkali-kali Seojin menatap Jungkook tajam,bahkan mengatakan kata-kata kasar tetapi Jungkook tidak menyerah.
Jungkook ingin Seojin hyungnya kembali seperti sebelumnya, walaupun tidak terlalu ada waktu untuknya setidaknya Seojin hyungnya memperhatikannya sangat berbeda dengan sekarang.
Penyakit Jungkook?
Entahlah Jungkook tidak perduli, walaupun sekarang dia lebih sering mimisan tetapi Jungkook masih bisa mengendalikannya.
Trainee?
Jungkook juga sekarang lebih sering latihan dan pulang sekitar jam sepuluh malam,dia tidak terkena marah karena selalu pulang bersama Jay dan Nayeon dengan alasan ingin lebih dekat dengan Jay hyungnya.
Seoyeon, Heona dan Yuna memutuskan untuk mandiri dan tinggal di luar kota.
Itu membuat Jungkook terluka dan juga kecewa tetapi tekadnya untuk tidak egois ia lakukan.
Taehyung dan Yoona sedang menghandle perusahaan di Jepang,Eomma Jeon dan Appa Jeon menelpon mereka dan meminta mereka untuk datang.
Jungkook sangat kecewa tetapi dia berusaha untuk menerima,lagi pula Jungkook juga tidak tahu siapa Appa Jeon dan Eomma Jeon.
Jihoon dan Taehyun?
Mereka selalu pulang larut malam karena mereka mulai membantu di perusahaan Bangtan corp mengingat Taehyung,Yoona dan yang lain tidak berada di Korea.
Jeno?
Dia lebih sibuk dari biasanya, sehingga Jeno selalu pulang sekitar tengah malam.
Jungkook kesepian, tetapi Jay dan Nayeon selalu menghiburnya.
Mereka hanya berempat yaitu, Seojin,Jay, Nayeon dan Jungkook.
Karena Nayeon dan Jay adalah artis maka mereka juga kadang sibuk.
Sehingga Jungkook harus sendiri bersama Seojin, karena Taehyung meliburkan Seojin sementara dengan maksud untuk mendamaikan Jungkook dan Seojin.
Tetapi itu mungkin mustahil atau entahlah.
Seperti sekarang,....
"Hyung.."Panggil Jungkook kepada Seojin yang menonton TV.
Seojin tak menghiraukannya bahkan seolah-olah Jungkook tidak di sana.
"Seojin Hyung!!."Teriak Jungkook lelah.
Seojin hanya melirik matanya malas.
"Hyung berbicaralah dengan Kookie Hyung...aku kesepian."Ucap Jungkook.
"Kookie rindu Seojin Hyung.."Ucap Jungkook dengan mata yang berkaca-kaca dan hidung yang memerah.
"Kookie lelah Hyung...hiks sudah dua Minggu Hyung mengacuhkan Kookie hiks...apa salah Kookie Hyung apa!!"Frustasi Jungkook.
Seojin bahkan tak ada niatan untuk menjawab pertanyaan Jungkook.
"Kookie hanya mohon Hyung hiks katakan apa salah Kookie..hiks Mengapa?"Ucap Jungkook mulai lelah.
Sedangkan Seojin beranjak dari tempat duduknya menuju kamarnya tetapi Jungkook menahan tangannya.
Plak...
Seojin menepis tangan Jungkook kasar dan....
"JANGAN PERNAH MENYENTUHKU!!! BERHENTILAH MERENGEK!!AKU LELAH!!!DAN JANGAN PANGGIL AKU HYUNG!!AKU TAK SUDI MEMILIKI ADIK SEPERTIMU."Bentak Seojin dengan tatapan yang tajam membuat Jungkook sesak.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKOOKIE KIM [ON GOING]
FanfictionTentang bungsu kesayangan keluarga Bangtan KIM JUNGKOOK yang merindukan perhatian dari keluarganya. Kim Jungkook adalah putra bungsu dari Kim Taehyung dan Kim Yoona yang berparas tampan dan imut begitu mirip dengan sang Samchon. Banyak rahasia mas...