Malam hari akhirnya tiba,
Jungkook sudah berganti pakaian rumah sakitnya dengan pakaian biasa.
"Ya.... Jeno hyuuung!!! Berhenti memotretku"Ucap Jungkook kesal berusaha menutupi kamera Jeno.
" Ini sangat menggemaskan Kookie "Ucap Jeno terkekeh gemas menatap hasil potretaannya.
" Kookie mau melihatnya? "Lanjut Jeno menunjukkan hasil potretaannya itu.
" Hyuuuuuung"Rengek Jungkook tetapi Jeno tidak mendengarkannya."Aigo... Jangan marah, nanti hyung belikan susu pisang" Ucap Jeno membuat Jungkook tersenyum.
"Jinjja? " Ucap Jungkook diangguki Jeno.
"Tapi kenapa yah.... Kenapa Kookie sangat menyukai susu pisang? " Ucap Jeno menopang dagunya tanda berpikir.
"Molla Hyung, Kookie suka saja..... Mungkin karena enak" Ucap Jungkook kemudian duduk diranjangnya yang sudah dirapikan oleh perawat.
"Hyung, kenapa mereka lama" Ucap Jungkook bosan menunggu.
"Mungkin mereka sedang di jalan Kookie" Ucap Jeno meyakinkan Jungkook.
"Hyung, duduklah di samping Kookie" Ucap Jungkook menarik Jeno yang berdiri di depannya.
"Kookie mau cerita sesuatu? Hyung tau jika Kookie sedang memikirkan sesuatu" Ucap Jeno menatap Jungkook tersenyum.
"Hyung yakin akan menjawabnya? " Ucap Jungkook diangguki Jeno.
"Hyung....Kookie tau jika Hyung lebih tahu tentang Jeon Jungkook samchon dibandingkan dengan hyungdeul Kookie, boleh Kookie bertanya tentang Jungkook samchon? " Ucap Jungkook membuat Jeno terdiam.
"Hyung sama seperti hyungdeulmu saeng.... Tapi Hyung akan mencoba menjawab pertanyaanmu itu" Ucap Jeno tersenyum.
"Apakah Jeon Jungkook samchon memang benar-benar sembuh setelah Kemoterapi di Jepang? Mengapa Hyung?" Ucap Jungkook penuh tanya.
Jeno menghela nafas panjang dan,
"Nee... Jungkook samchon memang pergi kemoterapi ke Jepang selama kurang lebih dua atau tiga bulan" Ucap Jeno didengarkan Jungkook.
"Hyung pernah menguping... Jika Jungkook samchon tidak ada harapan lagi untuk hidup, tapi keajaiban memang selalu ada... Hasil tes Jungkook samchon yang menyatakan hidupnya akan berakhir itu salah, Jungkook samchon masih mempunyai harapan untuk hidup... Dan akhirnya Jungkook samchon berjuang melakukan kemoterapi untuk kesembuhannya... Usaha memang tidak pernah menghianati hasil, Jungkook samchon akhirnya sembuh dan bisa seperti semula hingga tragedi tembakan terjadi... Jungkook samchon menyelamatkan Yoona eomma, Taehyung appa dan Hyungmu.... Seojin"Jelas Jeno membuat Jungkook terdiam.
"J-jadi.... Jungkook samchon menyelamatkan hiks daddy hiks eomma dan Seojin Hyung? Hiks" Isak Jungkook diangguki Jeno.
Jeno akhirnya memeluk Jungkook dan memenangkannya, Jeno tahu jika Jungkook sangat dekat dengan Jeon Jungkook walaupun hanya lewat mimpi yang Jungkooknya ceritakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKOOKIE KIM [ON GOING]
FanfictionTentang bungsu kesayangan keluarga Bangtan KIM JUNGKOOK yang merindukan perhatian dari keluarganya. Kim Jungkook adalah putra bungsu dari Kim Taehyung dan Kim Yoona yang berparas tampan dan imut begitu mirip dengan sang Samchon. Banyak rahasia mas...