"Jihoon ada apa?"Ucap Taehyung yang berkutik dengan laptopnya.
"Jihoon ada apa sayang?"Ucap Jisoo dan yang lainnya datang ke kamar Taehyung dan Yoona karena teriakan Jihoon.
"Hiks keluarkan Jungkook hiks keluarkan!"Ucap Jihoon.
"Itu hukuman Jihoon."Ucap Seojin.
"Hiks Daddy lepaskan Jungkookie hiks lepaskan."Tangis Jihoon pilu membuat Taehyun ikut takut.
"Ada apa Jihoon? Jungkook masih dalam masa hukuman.Kenapa kau menangis?itu menyakitiku."Ucap Taehyun memeluk Jihoon.
"Hiks Daddy hiks Jungkookie hiks."
"Ada apa sayang ?katakan jangan buat Eomma takut."Ucap Yoona menangis.
"Jungkook hiks dia phobia gelap dan phobia Berat hujan hiks keluarkan Jungkook Daddy hiks Eomma hiks nuna."Isak Jihoon.
Taehyung dan yang lainnya membeku dan langsung berlari ke gudang.
Brak!!!!
"JUNGKOOK AH!!!!"
"Hiks...... Jungkookie hiks mianhae sayang hiks ."Isak Yoona dipelukan Taehyung.
Mereka begitu menyesal karena telah menghukum Jungkook.
"Hiks tidak!!!!hiks kembali hiks !!!!Lee Hyung hiks adikku hisk Jungkookie hiks"Isak Jeno ketika menunjukan garis lurus.
"Hiks kembali!!! kembali!!!!!"Teriak Jeno memberontak.
"Cukup Jeno Cukup!!!! Jungkookie dia....hiks"
"Tidak!!!!tidak hiks kumohon Saeng hiks"Jeno memeluk tubuh Jungkook yang dingin.
Begitu memilukan , tiba-tiba....
Tut Tut Tut.
"Jeno!!!detak jantung pasien kembali hiks !"
"Hiks Jungkookie hiks terima kasih Saeng terima kasih hiks."Ucap Jeno mencium rambut kepala Jungkook.
"Hiks kenapa lama sekali hiks"Isak Yuna dipelukan Seojin.
Seojin begitu terpukul, dia bahkan menangis.
Ia merasa bahwa adiknya benar-benar membutuhkan perhatian.
Cklek....
"Hyung hiks bagaimana keadaan Jungkookie Hyung hisk."Tanya Jihoon.
"Kami sempat kehilangan detak jantung pasien,hiks tapi pada akhirnya dia kembali hiks.Tapi...."
"Tapi apa Jeno!!hiks katakan!"Ucap Yoona.
"Mianhae Yoona Eomma hiks Jungkook koma."Jelas Jeno membuat Yoona pingsan.
Semuanya terpukul dan Seojin bahkan memukul tembok rumah sakit untuk pelampiasan.
Yoona dan yang lainnya masuk ke ruangan ICU Jungkook.
Dengan berbagai alat yang berada di tubuh Jungkook.
"Hiks sayang hiks bangun hiks maafkan Eomma sayang hiks."Isak Yoona.
"Maafkan Daddy sayang hiks Daddy tidak tahu jika kau hiks."Tangis Taehyung pecah.
Jihoon berada dipelukan Taehyun karena masih syok .
Seojin mendekati ranjang Jungkook dan,.....
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKOOKIE KIM [ON GOING]
FanficTentang bungsu kesayangan keluarga Bangtan KIM JUNGKOOK yang merindukan perhatian dari keluarganya. Kim Jungkook adalah putra bungsu dari Kim Taehyung dan Kim Yoona yang berparas tampan dan imut begitu mirip dengan sang Samchon. Banyak rahasia mas...