Satu Minggu berlalu tetapi sang bungsu tak kunjung membuka matanya.
Hyungdeul dan para nuna serta kedua sahabat Jungkook tetap setia menunggu Jungkook membuka matanya.
Walaupun seperti itu, mereka tak meninggalkan pekerjaan kantor.
Seperti sekarang hanya Woo nu dan Mingyu yang menunggu Jungkook.
"Apa kau tak lelah menutup matamu Kookie?aku saja lelah menunggumu."Ucap Mingyu mengusap lembut rambut Jungkook.
"Mingyu Hyung.....aku rasa seperti ini rasanya Jungkook selama ini.Mereka hanya ada saat Jungkook benar-benar sakit dan pergi begitu saja ketika Jungkook kembali."Ucap Woo nu menatap Jungkook.
Mingyu hanya mengangguk dan,....
"Aku tak tahu apa yang akan terjadi jika Jungkook benar-benar...aish."Ucap Mingyu mengusap wajahnya kasar.
"Apakah Yoona Eomma dan lainnya benar-benar akan pulang satu tahun kedepan Hyung?"Ucap Woo nu.
"Sepertinya seperti itu....oleh karena itu,kita akan berusaha untuk selalu membuat Jungkook senang dan tidak kesepian."Ucap Mingyu diangguki Woo nu dan tiba-tiba, ..
"H-yunh..."
"JUNGKOOK!!"Teriak Mingyu dan Woo nu.
Perlahan tapi pasti, Jungkook membuka matanya dan,...
"W-oo nu?M-mingyu ?"Lirih Jungkook.
"Jungkook kau sadar!! syukurlah!!"Ucap Woo nu.
"Apa kau mau minum?"Tanya Mingyu diangguki Jungkook.
"D-d imana h-hyunhdeul dan nuna ?"Tanya Jungkook dengan suara lemas.
"Mereka sedang pergi Kookie."Ucap Woo nu sedikit sedih.
"Bekerja?"Tanya Jungkook diangguki keduanya.
"Berarti itu hanya mimpi."Ucap Jungkook sedih.
"Mimpi?mimpi apa Kookie?"Tanya Mingyu.
"Aku bermimpi aku sakit dan Hyungdeuo dan nuna datang serta memelukku.Aish....ternyata itu hanya mimpi."Ucap Jungkook sedih.
Dug!!!
"Yak!!Appo!!"Teriak Jungkook tak terima ketika Mingyu memukul pelan kepalanya.
"Pabo!!!itu bukan mimpi kau tahu!!"Teriak Mingyu kesal.
Jungkook terkejut dan,....
"B-bukan mimpi?"Tanya Jungkook ragu.
"Kau sekarat dan....aish lupakan!!!intinya jangan lagi."Ucap Woo nu memalingkan wajahnya.
"B-berarti S-seojin Hyung benar-benar memeluk aku?"Tanya Jungkook tak percaya diangguki mereka berdua.
"Hiks....hiks tapi kenapa mereka semua kembali meninggalkan aku hiks."Isak Jungkook tiba-tiba membuat mereka terkejut dan mendekati Jungkook.
"Tenanglah Kookie....ada kami di sini,kami akan selalu menemanimu."Ucap Mingyu sambil memeluk Jungkook diangguki Woo nu.
"Hiks Gomawo hiks."Isak Jungkook membalas pelukan Mingyu dan Woo nu.
"Tunggu,apa kalian tidak sekolah?"Tanya Jungkook tiba-tiba dijawab kekehan mereka.
"Ini sudah sore Kookie kkkk bagaimana mungkin kkk.Makanya jangan tidur terus."Jawab Mingyu membuat Jungkook kesal.
Malam hari,....
"Kami pulang..... KOOKIE!!"
"Selamat datang semuanya."Ucap Jungkook dengan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKOOKIE KIM [ON GOING]
FanfictionTentang bungsu kesayangan keluarga Bangtan KIM JUNGKOOK yang merindukan perhatian dari keluarganya. Kim Jungkook adalah putra bungsu dari Kim Taehyung dan Kim Yoona yang berparas tampan dan imut begitu mirip dengan sang Samchon. Banyak rahasia mas...