END 1

292 16 1
                                    

Tak terasa jam sudah menujukan pukul tujuh malam,





Jeno dan Yuna pergi ke rumah sakit(menjenguk kesayangannya)..... Sedangkan Taehyun sekarang sedang kesal karena dirinya tidak diperbolehkan untuk ikut.... Dia harus menjaga Jungkook kasian sendirian karena Taehyung menelpon jika tidak pulang malam ini.......... Lembur bersama yang lain.

Di depan TV tepatnya,,,,, Taehyun menghidupkan TV dengan volume tinggi berharap namja bergigi kelinci di sampingnya terbangun......

"Eung..... Hyung? Wae geurae?" Ucap Jungkook dengan suara khas bangun tidur.

Sedangkan Taehyun hanya menatapnya sekilas dan menonton TV.

"Hyung kecilkan volumenya,,,,, itu over Hyung" Ucap Jungkook sedikit menggoyangkan bahu Taehyun..... Tetapi Taehyun langsung menepis tangan Jungkook..... Jungkook hanya bisa tersenyum kecut.

"Hyung...... Di mana nuna dan Jeno Hyung? " Ucap Jungkook tak mendapati nunanya dan Jeno.

"Hyung...... Jangan diam saja,, ,,,,, jawab aku Hyung" Ucap Jungkook.

"Rumah sakit" Ucap Taehyun datar.

"Mwo!!!!! Siapa yang sakit Hyung!!! " Ucap Jungkook melebarkan matanya.

"Cih..... Adiku Pabo! Kim Jungkook" Ucap Taehyun memukul kepala Jungkook pelan.

Jungkook menunduk,,,,, karena sudahlah..... Tetapi dia senang karena Taehyun memukulnya dengan sedikit candaan.

"Hyung....... Aku lapar" Ucap Jungkook tetapi Taehyun masih saja menatap TV.

"Hyung...... Aku lapar Hyung,,,,, Hyung mau aku mati kelaparan? " Ucap Jungkook sukses membuat Taehyun menatapnya dengan tajam..... Salah Jungkook mengatakan hal seperti itu.

"Makanlah...... Ini akan memperlambat kematianmu" Ucap Taehyun memberikan kue kering kepada Jungkook.

"Terima kasih Hyung!!!! " Ucap Jungkook melahap kue kering itu dengan senang..... Sedangkan Taehyun diam-diam tersenyum dengan tingkah menggemaskan Jungkook.



"Hyung....... " Lirih Jungkook.... Taehyun hanya berdehem.

"Bulan akan segera muncul dengan sempurna....... Huft..... " Ucap Jungkook tiba-tiba.

"Wae?! " Ucap Taehyun sedikit kepo.

"Aniyo.... " Ucap Jungkook.

"Hyung...... Kau membenci aku? " Ucap Jungkook lirih.

"Hm"

"Kenapa Hyung? " Lirih Jungkook.

"Aku bukan pembohongan Hyung..... Aku Kim Jungkook,, ,,,,, aku juga tidak ingin seperti ini Hyung.... " Lirih Jungkook.

"Hyung........ Bagaimana jika aku benar-benar pergi Hyung... Apa kau senang? " Lirih Jungkook membuat Taehyun menatapnya.

"Huft...... Apa maumu? Kau pergi atau tidak itu bukan urusanku...... Aku hanya ingin adikku Kim Jungkook kembali..... Hanya itu saja" Ucap Taehyun lirih.

"Aku....... Aku belum bisa menerima jika kau adalah adikku,,,, Kim Jungkook........ Semua perbedaan yang ada pada dirimu dengan Kim Jungkook sangat jauh...... Aku ingin sekali percaya dengan daddy dan eomma.... Tetapi mengapa sangat sulit?...... Asal kau tahu? Aku pun merasa jika kau adalah Kookie,,,, tapi..... Sudahlah" Lirih Taehyun.

"Hyung..... Boleh aku memelukmu? Sekali saja" Ucap Jungkook lirih.

"Tidak...... Tunggu sampai aku percaya jika kau adalah Kookie" Ucap Taehyun tanpa sadar air matanya menetes.

JUNGKOOKIE KIM [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang