Pagi harinya,.....
"Good morning Eomma!!"Ucap Jungkook memeluk Yoona dari samping.
"Pagi Jungkookie, tumben kau bangun pagi.Ada apa sayang?"Ucap Yoona.
"Tidak ada apa-apa Eomma."Ucap Jungkook.
"IU Eomma, apakah masakannya sudah siap?"Tanya Jungkook.
"Sudah sayang."Ucap IU tersenyum.
"Baiklah bangunkan Hyungdeulmu,Appa dan daddymu."Ucap Seulgi.
"Kenapa aku Seulgi Eomma?"Ucap Jungkook kesal.
"Bangunkan saja."Ucap Somi membuat Jungkook kesal, tetapi tetap membangunkan mereka semua.
Jungkook sudah membangunkan semuanya kecuali Seojin,ia begitu takut tetapi harus hati-hati.
"H-hyung...b-bangun.Masakan sudah siap."Ucap Jungkook membangunkan Seojin tetapi tak membuahkan hasil,dan..
"HYUNG BANGUUUN!!!!!"Teriak Jungkook kencang akhirnya membangunkan Seojin yang kesal.
"Diam!!! telingaku sakit kau tahu."Kesal Seojin.
"Kkk mian Hyung,ayo sarapan."Ucap Jungkook menarik Seojin.
Seojin hanya pasrah dan ikut ke meja makan bersama Jungkook.
"Daddy...."Ucap Jungkook.
"Ya sayang?"Ucap Taehyung.
"Hari ini hari apa?"Ucap Jungkook.
"Hari Minggu sayang,ada apa?"Ucap Taehyung membuat Jungkook menunduk.
"Ada apa Saeng? bukannya ini memang hari Minggu? bukankah seharusnya kau senang karena kami semua libur?"Ucap Jeno membuat Jungkook sakit hati tetapi tetap tersenyum.
Benar memang mereka libur, tetapi mereka kembali melupakan ulang tahun Jungkook.Aish menyakitkan.
"Bisakah hari kita pergi ke pantai?"Ucap Jungkook kepada mereka.
"Tentu saja sayang, mengapa tidak?"Ucap Jimin diangguki semuanya membuat Jungkook bahagia.
"Baiklah,aku akan bersiap-siap."Jungkook hendak meninggalkan tempat duduknya tetapi,....
Ring ring........
"Aigo....Manager menelpon Hyung."Ucap Taehyung.
Ring ring.....
"Klien besar kita menelpon Eomma,biar aku angkat."Ucap Seoyeon.
Ring ring.....
"Dokter Lee menelponku Appa, sebentar."Ucap Jeno.
Jungkook?
Dia kembali duduk dan menunggu,...
"Maafkan kami Jungkook ah,kami harus pergi.Ini benar-benar penting sayang.Lain kali kita akan pergi ke pantai."Ucap Taehyung membuat Jungkook terluka.
"A-apakah pekerjaan kalian jauh lebih penting dari aku ?"Ucap Jungkook menghentikan langkah semuanya.
"Apa maksudmu?"Ucap Seojin.
"Kenapa?hiks kenapa selalu seperti ini? apakah pekerjaan adalah hal yang lebih penting dari aku?"Ucap Jungkook membuat semuanya terkejut.
"Jungkookie,kami bekerja untuk kamu sayang.Untuk kamu jadi Jungkookie harus mengerti ne?"Ucap Yoona berusaha meyakinkan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKOOKIE KIM [ON GOING]
FanfictionTentang bungsu kesayangan keluarga Bangtan KIM JUNGKOOK yang merindukan perhatian dari keluarganya. Kim Jungkook adalah putra bungsu dari Kim Taehyung dan Kim Yoona yang berparas tampan dan imut begitu mirip dengan sang Samchon. Banyak rahasia mas...