15

239 16 0
                                    









"Hyung.... Di mana yang lain? " Ucap Jungkook.

"Siapa? " Ucap Jihoon.

"Daddy dan eomma..... Haraboji juga." Ucap Jungkook.

"Mereka sedang ada urusan... Nanti juga pulang. " Ucap Taehyun.

"Kenapa kemarin kau pingsan kookie? " Ucap Taehyun membuat Seojin dan Jungkook terdiam.

"M-molla... Yang kookie ingat.... Kookie tidur di pundak Seojin Hyung dan sesak" Ucap Jungkook membuat Seojin menatapnya bingung apakah dongsaengnya ini lupa atau bohong?

"Hyuung kookie bosan. " Ucap Jungkook.

"Mau jalan-jalan? " Tawar Seojin membuat Jihoon, Taehyun, dan Jungkook terkejut.

"H-hyung sakit? " Ucap Taehyun mendapatkan bogeman sayang dari Seojin.

Puk!!

"Yak Hyung!!! Appo!! " Teriak Taehyun mengusap lembut jidat mulusnya itu.

"Mau atau tidak!! " Ucap Seojin membuat ketiganya mengangguk dan,...

"Habiskan sarapan kalian dulu... Hyung akan bersih-bersih diri, dan kalian... Juga. " Ucap Seojin diangguki ketiga dongsaengnya dan dia pergi ke kamarnya.









"KOOKIE PALLI!!!! " Teriak Taehyun yang bosan menunggu adik bungsunya itu.

"SEBENTAR HYUUUUNG!!!!! " Jawab Jungkook.

"KOOKIE BAWA OBAT DAN INHALERMU!! " Teriak Seojin mengingat jika Jungkook baru sembuh?.

"IYA HYUUNG!!! padahal kookie sudah lebih baik. " Ucap Jungkook lirih kemudian menyusul hyungdeulnya.

"Sudah? " Ucap Jihoon ketika Jungkook sudah di hadapan mereka dengan menggunakan hoodie putih kelinci.

"Ne hyungdeul... Kajja. " Ucap Jungkook kemudian menggandeng hyungdeulnya.






Di mobil

"Kita akan ke mana Hyung? " Ucap Jihoon memecahkan keheningan, karena Seojin yang tak berbicara.

"Kalian ingin ke mana? " Ucap Seojin.

"Aku ingin ke pantai hyuung. " Ucap Taehyun diangguki Jihoon.

"Kookie? " Ucap Seojin mendapati sang bungsu yang terdiam.

"Kookie ingin ke Jeon entertainment.. " Ucap Jungkook menunduk.

Seojin menatap Jihoon dan Taehyun dan diangguki keduanya.

"Baiklah!! Kajja! " Ucap Seojin membuat Jungkook terkejut.

"J-jinjja? Jihoon hyung dan Taehyun hyung bukankan ingin ke Pantai? " Ucap Jungkook.

"Gwenchana..... Daddy dan haraboji di sana. " Ucap Jihoon.

"Jinjja? " Ucap Jungkook diangguki Jihoon.

"Baiklah!!!! Kajja hyuung!!! " Teriak Taehyun dan Jihoon, kemudian Seojin melajukan mobilnya menuju Jeon entertainment.



Sementara itu,

"Mengapa eomma mengajak Yoona kemari lagi? " Ucap Yoona.

"Suamimu ada di sini... Appamu juga, apakah kau tidak ingin melihat-lihat? Sudah bertahun-tahun kau tak pernah ke sini... Semuanya telah berubah. " Ucap Eomma Jeon.

"Tapi eomma.... Kookie masih belum sadar, bagaimana jika Kookie sadar dan mencari Yoona? " Ucap Yoona.

"Aigo.... Banyak asisten di sana, selain itu anak-anakmu juga sangat menyayanginya bukan? " Ucap Eomma Jeon menarik Yoona masuk ke dalam Jeon entertainment.



JUNGKOOKIE KIM [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang