23

188 15 0
                                    


Pagi akhirnya tiba,

Membuat namja bergigi kelinci bangun dari tidurnya dan langsung mandi bersiap-siap ke sekolah.

Sementara sang nuna yang membantu Choi Ahjumma yang memasak dan sang hyungdeul yang  berkutik dengan laptop dan HP di meja makan menunggu makanan.

"Ahjumma..... Bagaimana masakanku" Ucapan Yuna tersenyum.

"Ini sangat enak noona, hanya saja sedikit kurang garam" Ucapan Choi ahjumma.

"Jinjja?..... Bisakah ahjumma menambahkan garam?... Aku takut jika terlalu asin" Ucap Yuna tersenyum malu membuat Choi Ahjumma terkekeh.

Choi Ahjussi dan Choi Ahjumma sudah seperti keluarga bagi Bangtan family.... Sudah seperti paman dan bibi.

"Wah..... Ini benar-benar enak Ahjumma..... Baiklah ayo kita letakan di meja makan" Ucap Yuna diangguki oleh Choi Ahjumma.

"Yak!!! Awas... Awas.... Minggirkan laptop dan ponsel kalian,.... Sarapan siap" Ucap Yuna meletakan beberapa lauk di meja makan bersama dengan Choi Ahjumma.

Yuna kemudian duduk dan,...

"Satu, dua, tiga, empat, lim..... Eh!!!! Jeno Oppa dan Kookie belum turun.... Aigo.... Padahal ini hari pertamanya sekolah" Ucap Yuna menepuk dahinya.

"Taehyun.... Bangunkan Kookie" Ucap Yuna.

"Tidak.... Aku tidak mau membangunkannya" Ucap Taehyun sinis.

"Hei!!! Dia itu adik mu pabo!!! " Kesal Yuna.

"Aku tidak merasa jika aku punya adik" Ucap Taehyun memalingkan wajahnya diangguki Jihoon.

Tanpa mereka sadari namja bergigi kelinci yaitu Jungkook, dia berada di tangga dan diam mendengarkan Hyungdeuknya.... Hatinya begitu sakit, Jungkook ingin menangis tetapi sudahlah.

"Yak!!!! Jaga bicara mu... Kau begitu menye-"

"Good morning" Ucap Jungkook tersenyum membuat Yuna dan yang lain terkejut.

Terutama Taehyun,...

"K-kookie.....goood Morning saeng, sejak kapan kau datang hum? " Ucap Yuna khawatir jika Jungkook mendengar perkataan Taehyun.

"Baru saja nuna." Ucap Jungkook tersenyum kecut.

"Duduklah Kookie, nuna memasak makanan enak kesukaanmu" Ucap Yuna tersenyum.

"Gomawo nuna" Jungkook tersenyum.

"Aigo..... Nuna baru sadar jika kau memakai seragam mu..... Semangat yah nanti belajarnya" Ucap Yuna mendekati Jungkook dan mencubit pipinya.

"Good morning all" Ucap Jeno.

"Morning "

"Oppa lihatlah Kookie" Ucap Yuna membuat Jeno menatap Jungkook.

"Belajar dengan baik nee, oh iya.... Hyung memberikan motor untukmu.... Kau bisa melihatnya nanti, motor itu digunakan dengan baik jangan buat macam-macam oke" Ucap Jeno membuat Jungkook terkejut.

"H-hyung..... Gomawo" Ucap Jungkook berdiri dan memeluk Jeno.

"Selamat makan"











"Wahh.......... Hyuuung ini adalah motor impianku.... " Ucap Jungkook memeluk motornya.

"Seperti janji Hyung, jika kau sembuh Hyung akan memberikanmu motor impianmu dan Hyung menepatinya" Ucap Jeno tersenyum.

JUNGKOOKIE KIM [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang