1

695 37 1
                                    







"Good morning all!!"Teriak dua laki-laki kembar tidak indentik.

"Morning!"

"Jihoon, Taehyun....di mana adik kalian?"Tanya Namjoon yang tak mendapati Jungkook.

"Jangan bilang dia belum bangun."Ucap Seokjin membuat semuanya terkekeh.

"Jihoon, duduklah!Taehyun, bangunkan dongsaengmu.Karena kau yang bisa menanganinya."Ucap Yoona membuat semuanya tertawa.

"aish baiklah."Ucap Taehyun menuju kamar Jungkook.

"Menangani apanya ....adanya dia yang tak berhenti bicara karena kesal."Monolog Taehyun pada dirinya.

Akhirnya Taehyun tiba di kamar sang dongsaeng dan,...

"Hiks .... hiks nugu hiks hajima...hiks "

Taehyun mendengar suara rengekan dari kamar sang dongsaeng terkejut dan membuka pintu kasar.

Brak!!

"Jungkookie!!!hey wae?ireona Saeng ini Hyung."Ucap Taehyun sambil berusaha membangunkan Jungkook.

Taehyun panik karena Jungkook yang menangis dan mengigau dalam tidurnya.

"Hiks hajima hiks nugu."Racau Jungkook.

"Saeng ...ireona hey ini Hyung.... tenanglah.Jungkook!!!!!."Ucap Taehyun yang meninggikan nadanya.

"Hiks Hyung hiks Hyung aku takut hiks."Jungkook akhirnya bangun dan memeluk erat Taehyun.

"Hey... tenanglah..mau cerita?"Ucap Taehyun.

"An-niyo gwenchana hiks."

"Sudah ayo turun sarapan dulu...terus mandi."Ucap Taehyun diangguki Jungkook.

Brak!!!!!

Taehyun dan Jungkook terkejut saat seseorang mendorong pintu kamar dengan keras.

"Hey Jungkookie gwenchana?"Ucap Jihoon.

"H-hyung.... gwenchana?"Tanya balik Jungkook.

Jihoon ngeblank dan,...

Dug!!!!

"Pabo!!!kenapa kau membanting pintu keras huh?"Kesal Taehyun.

"Itu bukan salahku!!Kenapa kau berteriak Jungkook!!!?Eomma memintaku mengecek apa kalian bertengkar."Ucap Jihoon memalingkan wajahnya dari Taehyun.

"Pabo!!!tentu saja tidak.Sudahlah Ayoo..."Ucap Taehyun menarik tangan Jungkook.

"Hey tunggu aku!!!!Dasar saudara kembar laknat!!"Kesal Jihoon menyusul mereka.

"Pagi semuanya."Ucap Jungkook kemudian duduk diantara Taehyun dan Jihoon.

"Pagi Kookie."

"Kenapa lama sekali sayang?"Ucap Yoona.

"Biasa."Ucap Taehyun membuat Jungkook kesal.

"Tadi kenapa Taehyun teriak?'Tanya Taehyung.

"Biasa Daddy,bayi yang tak mau keluar dari hibernasinya."Ucap Taehyun membuat semuanya tertawa kecuali Jungkook.

"Menyebalkan."lirih Jungkook yang di dengar Taehyun.

"Ekhem."Dehem Taehyun membuat Jungkook melanjutkan makannya.


"Baiklah Eomma,Nuna,kami pergi dulu."Ucap Seojin.

"Hati-hati dan antar bayi itu dengan baik."Ucap Yoona membuat semuanya menahan tawa.

JUNGKOOKIE KIM [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang