Malam hari,
Makan malam akhirnya tiba, hari ini yang memasak adalah Jeno dan Seojin. Mereka tidak memperbolehkan eomma mereka yaitu Jisoo dan Yoona untuk memasak. Karena mereka bersiap menjalankan rencana....
Mereka memasak ikan salmon dan cumi-cumi.... Tetapi mereka merasakan lembut dan membuatnya seperti makanan lain.
"Wooah!!!! Kalian berdua memang hebat... Aromanya sangat sedap" Ucap Hoseok mengendus bau makanan.
"Aku tidak sabar memakannya" Ucap Taehyun diangguki Jihoon.
"Baiklah ayo makan!!! " Ucap Seokjin kemudian mereka mulai makan.
Jungkook mulai memakan makanan masakan Jeno dan Seokjin....
"Ini enak Hyung!!! "Teriak Jungkook tiba-tiba membuat mereka terkejut bahkan Jihoon tersedak... Untung ada Yuna di sampingnya memberi minum
" Aigo..... Kookie jangan berteriak... Jihoon hyungmu tersedak itu"Ucap Yoona lembut tetapi membuat Jungkook menunduk.
"Mianhae"
"Gwenchana sayang.... Minta maaflah kepada hyungmu" Ucap Yoona membuat Jungkook menatap Jihoon yang minum.
"Mianhae..... Hyung" Ucap Jungkook hampir menangis membuat Jihoon gemas dan mencubit pipinya Jungkook.
"Auch!!! Hyung!!! Appo!! " Kesal Jungkook.
"Kau menggemaskan sekali kkkk" Tawa Jihoon juga yang lain.... Jungkook semakin kesal dan memakan makanannya lagi dengan lahap.
Seojin menatap Jungkook khawatir dan...
"Kookie Gwenchana? " Ucap Seojin membuat Jungkook menghentikan acara makannya yang lahap.
"Gwenchana Hyung... Wae?" Ucap Jungkook mengerjap lucu.
"Ada apa sayang? " Ucap Yoona membuat Seojin menggelengkan kepalanya.
Mereka akhirnya selesai makan dan kumpul di ruang keluarga.
"Oh... Iya,,, Jeno sayang.... Eomma mau meminta resep makanan tadi... Apa bahan dasarnya? " Ucap Jisoo yang duduk di samping Seokjin.
Seojin menatap Jeno cemas dan...
"Seafood eomma" Ucap Jeno dengan mudahnya dan membuat semuanya terkejut.
"S-seafood? "Jungkook terkejut dan....
"Kookie??!!!!Gwenchana huh? "Ucap Yuna khawatir begitu juga dengan Jihoon dan Taehyun walaupun mereka hanya diam.
" Jeno!!! Mengapa kau memasak seafood sayang!!! Kookie alergi seafood "Ucap Jisoo yang tak tahu apa yang dipikirkan anaknya itu.
" Kenapa eomma marah? Dia baik-baik saja "Ucap Jeno menatap Jungkook yang terdiam.
" Gwenchana nuna.... Jungkook baik-baik saja "Ucap Taehyung membuat mereka semua menatap Taehyung.
" Apa maksud mu?itu seafood Tae "Ucap Seokjin.
" Tapi kenapa Jungkook baik-baik saja? "Ucap Hoseok tiba-tiba membuat Taehyung Tersenyum.
" Jeon Jungkook kita mengatakan jika uri Kim Jungkook akan baik-baik saja dengan seafood.... Karena reaksi tubuhnya yang berbeda,,,, "Ucap Yoongi membuat mereka semua menatap tak percaya.
" Kau meragukanku? "Ucap Ucap Yoongi langsung mendapatkan gelengan mereka semua.
" Jadi... Hiks kookie bisa memakan apapun makanan seafood? "Ucap Jungkook diangguki Yoona menbuat Jungkook memeluk eommanya dan menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKOOKIE KIM [ON GOING]
Fiksi PenggemarTentang bungsu kesayangan keluarga Bangtan KIM JUNGKOOK yang merindukan perhatian dari keluarganya. Kim Jungkook adalah putra bungsu dari Kim Taehyung dan Kim Yoona yang berparas tampan dan imut begitu mirip dengan sang Samchon. Banyak rahasia mas...