Seminggu berlalu dan hubungan keluarga Kim yaitu antara Kim Seojin dan Kim Jungkook kian membaik.
"Kookie pulang!!!!!"Teriak Jungkook.
"H-HYUNG!!!! Seojin Hyung!!!"Teriak Jungkook kemudian memeluk hyungnya itu.
"Aigoo..... selamat datang Saeng."Ucap Seojin mengusap rambut Jungkook halus.
"Kenapa hyung di rumah? bukannya ini waktu kerja?"Bingung Jungkook.
"Daddy tadi menelpon Hyung dan h-"
"Benarkah?aku merindukan mereka"Potong Jungkook sendu.
"Aigo.... gwenchana kkkk besok pagi Eomma dan daddy pulang ke Korea Kookie."Ucap Seojin membuat Jungkook menatapnya senang.
"Benarkah?"Ucap Jungkook diangguki Seojin.
"Tapi Hyung harus ke Busan."Ucap Seojin membuat Jungkook terkejut.
"Mengapa Hyung?"Tanya Jungkook Kecewa.
"Daddy tadi menelpon Hyung untuk menemui CEO perusahaan Jeon yang baru tadi pagi terbang ke Korea.Daddy bilang bahwa Hyung harus mengurus kerja sama dengan perusahaan itu Saeng."Jelasnya.
"Tapi berapa lama Hyung?"Tanya Jungkook kepada Seojin.
"Mungkin satu Minggu."Ucap Seojin membuat Jungkook sedih.
"Mengapa lama Hyung."Ucap Jungkook menunduk.
"Aigo.... gwenchana,hanya seminggu saeng.Dan Hyung janji akan membelikan kamu PS.Mau?"Ucap Seojin berusaha membujuk Jungkook.
"Hyung berangkat jam?"Tanya Jungkook.
"Sekarang ..... jaga dirimu ne.PS akan datang menemui Kookienya hyuung ini."Ucap Seojin memainkan pipi gembul Jungkook, sedangkan sang empu hanya bisa pasrah.
Sebenarnya Jungkook tak tertarik dengan PS yang ditawarkan hyungnya itu, tetapi Jungkook tetap mengangguk Karena dia sudah bertekad untuk tidak egois.
Di kamar Jungkook
"Menyebalkan."Lirih Jungkook menatap langit kamarnya.
Tanpa sadar air matanya mengalir tanpa seijin darinya.
Ring ring...
"Jay Hyung?"
"Yeoboseyo Hyung?wae?"
"Jungkook ah kau di mana?"Ucap Jay.
"Di rumah Hyung,wae?"
"Bersiap-siaplah kita akan terbang ke Busan."Ucap Jay membuat Jungkook terkejut.
"A-apa?kenapa ke Busan?"Ucapnya kaget.
."PD nim sedang mengadakan event untuk para trainee di Busan.Jadi semua trainee termasuk kau akan pergi ke Busan sore ini."Jelas Jay.
"Tapi Hyung..... Seojin hyung juga pergi ke Busan... bagaimana jika.."
"Gwenchana..... Hyung akan mengabarinya jika aku memintamu untuk menemani Hyung liburan."Ucap Jay.
"Tapi Hyung....Daddy dan Eomma akan pulang besok pagi."Ucap Jungkook.
"Jinjja? Bagaimana yah.....ah!! Bagaimana jika nanti Hyung mengajak Jihoon dan Taehyun sekalian, nanti Hyung menghubungi Eomma dan daddymu agar menyusul ke Busan."Ucap Jay membuat Jungkook terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKOOKIE KIM [ON GOING]
FanfictionTentang bungsu kesayangan keluarga Bangtan KIM JUNGKOOK yang merindukan perhatian dari keluarganya. Kim Jungkook adalah putra bungsu dari Kim Taehyung dan Kim Yoona yang berparas tampan dan imut begitu mirip dengan sang Samchon. Banyak rahasia mas...