Setelah satu Minggu lebih Jungkook sakit dan tidak berangkat sekolah, akhirnya pagi ini Jungkook berangkat sekolah walaupun sebelumnya sempat dilarang oleh Hyungdeul serta para nunanya.
"Baiklah sayang, hati-hati di jalan ne."Ucap Yuna mengusap rambut Jungkook dan diangguki Jungkook.
"Jika nanti malam kami belum pulang saat jam makan malam, makanlah ne.... jangan tunggu kami."Ucap Jeno membuat Jungkook menunduk sedih.
"Ah....Jay Hyung dengan Nayeon nunamu juga akan menginap di agensi untuk beberapa hari."Ucap Jay membuat Jungkook semakin sedih tapi dengan sekuat tenaga menutupinya.
Mingyu dan Woo nu hanya menatap malang sahabat kesayangannya itu.
"Bagaimana dengan Nuna?"Tanya Jungkook kepada Yuna.
"Mungkin dalam satu minggu ini...nuna, Soeyeon eonni, dan Heona eonni akan pergi ke luar kota mengurus butik di sana, karena Eomma di luar negeri."Ucap Yuna membuat Jungkook menggigit bibirnya menahan kekecewaan.
"Gwenchana."Ucap Jungkook tersenyum.
"Jihoon hyung, Taehyun Hyung.....aku,Mingyu Hyung dan Woo nu mungkin akan pulang sedikit larut."Ucap Jungkook membuat mereka terkejut.
"Mengapa pulang larut?"Tanya Seojin.
"Ada urusan kelompok dan kami akan menyelesaikannya di rumah Mingyu Hyung dan Woo nu."Ucap Jungkook.
"Kenapa harus di rumah Mingyu dan Woo nu?"Tanya Taehyun tak mengerti.
"Hanya ingin."Ucap Jungkook datar meninggalkan mereka semua diikuti oleh kedua sahabatnya.
Mereka bingung,ada apa dengan Jungkook? perasaan sebelumnya dia baik-baik saja.
Mood swing?
Apa iya?
Di sekolah.
"Kookie kenapa kau berbohong?"Tanya Mingyu.
"Apa aku harus jujur jika kita akan latihan ke HYBE?"Ucap Jungkook datar.
"Ada apa denganmu...are you okay?"Tanya Woo nu bingung kepada sikap sahabatnya yang tiba-tiba berubah.
"Hm...i am sure."Ucap Jungkook kemudian menenggelamkan wajahnya dalam lipatan tangannya.
"Apakah kau marah kepada mereka?"Tanya Woo nu.
Jungkook kemudian kembali dalam posisi duduk dan,...
"Tidak ada gunanya."Ucap Jungkook datar.
"Aish ada apa denganmu huh?"Ucap Mingyu mulai kesal tetapi Jungkook hanya mengabaikannya.
"Cukup Kook!! hentikan!!"Teriak Mingyu tetapi tak dihiraukan oleh Jungkook.
Woo nu kemudian menarik tangan Jungkook dan membuat Jungkook berhenti melakukan latihan dance.
"APA YANG KAU LAKUKAN!!"Bentak Jungkook tak terima ketika dihentikan paksa oleh Woo nu.
Nafas Jungkook mulai tidak beraturan mengingat dia memiliki asma."KAU GILA? nafasmu bahkan tak beraturan dan kau tak mendengar kata-kata kami huh?"Ucap Woo nu sedikit emosi.
Mingyu kemudian mendekati Jungkook dan,....
"Tatap mata Hyung Jungkook.Ada apa denganmu huh?"Ucap Mingyu dihiraukan Jungkook.
"KATAKAN BRENGSEK!!"Bentak Woo nu membuat dada Jungkook sedikit sesak tetapi dia menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKOOKIE KIM [ON GOING]
FanfictionTentang bungsu kesayangan keluarga Bangtan KIM JUNGKOOK yang merindukan perhatian dari keluarganya. Kim Jungkook adalah putra bungsu dari Kim Taehyung dan Kim Yoona yang berparas tampan dan imut begitu mirip dengan sang Samchon. Banyak rahasia mas...