3

168 16 3
                                    



Tak terasa matahari begitu cepat membangunkan Yoongi yang baru bisa tidur beberapa jam yang lalu.

Mata setengah kantuk Yoongi berusaha untuk terbuka dan menyesuaikan dengan cahaya di sekitarnya.Hingga pandangan matanya mulai melebar ketika mendapati seorang yeoja cantik duduk tersenyum di hadapannya.Yoongi tidak bisa mempercayai ini  dan berkali-kali mengucek matanya,hingga suara seorang yeoja muda menghentikannya.

"Appa!...Kenapa baru bangun jam segini?Aku dan eomma menunggu sampai 3 jam di Bandara dan Appa belum juga datang!"Ucap kesal yeoja muda yang tidak lain adalah Seoyeon,Min Seoyeon.Putri semata wayang seorang Min Yoongi.


"Sudahlah, Seoyeon ah...Appamu pasti lelah menjaga Kookie semalaman bahkan tidur di lantai" Ucap yeoja yang berada di hadapannya yang tidak lain adalah istrinya,Min Seulgi.

"Mianhae...Semalam aku menjaga Jungkook karena sempat kejang"Seulgi dan Seoyeon terkejut mendengar itu.

"Gwenchana...Dokter bilang Jungkook akan sadar dalam satu minggu ini, bahkan semalam sepertinya anak itu mendengarku" Ucap Yoongi tersenyum menatap Jungkook yang terbaring di kasurnya.


"Baiklah,bagaimana perjalanan ka-"

Kruk... Kruk...

Seulgi dan Seoyeon terkekeh mendengar suara keroncongan perut yang tidak lain  berasal dari Yoongi.

"Kau lapar?... Ayo sarapan,aku dan Seoyeon sudah memasak makanan kesukaanmu"Ucap Seulgi membuat Yoongi memalingkan wajah malu.

"A-aku... "

"Sudahlah Appa!...Jangan gengsi untuk sekarang,,,perut appa lebih penting"Ucap Seoyeon tertawa menutup mulutnya dan tidak perduli dengan wajah appanya yang kesal.

"Sudahlah, ayo...Aku juga ingin membicarakan sesuatu dan ini penting"Ucap Seulgi membantu suaminya yang masih setengah ngantuk itu berdiri.

"Hati-hati eomma...Jangan lepaskan genggaman appa! Nanti malah menabrak tembok!"

"Min Seoyeon!"

"Ahahhahahah"

"Sudahlah Oppa... Ayo....Jaga dongsaeng mu itu Seoyeon ah! Ucap Seulgi menariknya tangan Yoongi dan keluar dari kamar Jungkook.



Cklek...


"Hm...Kau adalah dongsaeng ku dan mulai sekarang Kookie harus panggil nuna.. Tetap nuna sih... Hahaha"

"Cepat bangun nee...Kami merindukanmu,Kim Jungkook"Ucap Seoyeon lembut menggenggam erat tangan Jungkook yang lemah.













Sementara itu,


"Uhuk... Uhuk... "Seulgi yang melihat suaminya tersedak pun langsung saja mengambilkan minum dan memberikannya pada Yoongi.

"Hati-hati!... Oppa makannya seperti orang yang tidak pernah makan saja!"Kesal Seulgi menatap khawatir sangat suami yang hanya tersenyum kikuk saja.


"Mianhae,,, aku merindukan masakanmu" Ucap Yoongi singkat mampu membuat pipi Seulgi merona seketika.

"Jangan berbohong"

"Baiklah jika kau anggap ini berbohong... Aku lapar"Ucap Yoongi membuat wajah tersipu Seulgi mendadak berubah menjadi wajah kesal.

"Terserah Oppa...Makanlah yang banyak, aku akan memasakkan lagi jika kurang"Ucap Seulgi hanya dibalas deheman singkat Yoongi.Dia kesal, tapi bukankah suaminya memang seperti itu?






JUNGKOOKIE KIM [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang