5

377 21 0
                                    



Setelah kejadian Jungkook koma selama tiga Minggu lamanya, semuanya berubah.

Mereka lebih perhatian kepada Jungkook dan lebih memberikan waktu mereka kepada Jungkook.

Jungkook begitu bahagia walau sedikit terluka karena apakah memang dia harus sakit untuk mendapatkan kasih sayang?

Kasih sayang itu berlangsung tak lama karena,....


Di pantai



"Aigoo!!!Kookie jangan berlari sayang nanti kau jatuh!!!"Teriak Yoona memperingati Jungkook.

"Jungkook terlihat begitu bahagia yah ?"Ucap Seokjin.

"Iya Hyung,aku belum pernah melihat dia sebahagia itu sebelumnya.Aku jadi meresa bersalah."Ucap Taehyung.

"Taehyung ah, Yoonaya apakah kita serius akan pergi ke New York besok pagi?"Tanya Yoongi.

"Iya Hyung, kita harus kesana.Perusahaan utama di New York sangat membutuhkan kita."Jelas Taehyung.

"Apakah kalian sudah berbicara kepada anak-anak kalian?"Tanya Namjoon.

"Kami sudah berbicara kepada Seojin, Yuna, Jihoon dan Taehyun.Tetapi belum dengan Jungkook."Ucap Taehyung.

"Apa?kau tahu bukan Jungkook seperti apa?."Ucap JHope.

"Kami tahu oppa,kami akan mengatakannya setelah ini."Ucap Yoona.

"Bagaimana jika Jungkook tidak mengijinkan kita?dia mungkin akan merasa kesepian.Apalagi anak-anak juga jarang di rumah."Ucap Jisoo.

"Aku yakin Jungkook bisa mengerti nuna,dia sudah 15 tahun."Ucap Taehyung meyakinkan.

"Atau bagaimana jika kita tawarkan Jihoon dan Woo nu untuk tinggal di sana bersama mereka? bukankah Jungkook tidak akan kesepian ketika Hyungdeul dan nunanya bekerja? selain itu juga Cha Eun woo masih berada di luar negeri bersama istrinya."Saran Seokjin

"Aku setuju hyung/oppa."Ucap mereka.





"Hyuung...aku hhhhhh hhaush."Ucap Jungkook ngos-ngosan setelah berlari.

"Capek?"Tanya Jihoon sambil memberikan Air putih yang kemudian diminum Jungkook.

"Chapek..."Ucap Jungkook sambil menidurkan kepalanya di paha Yuna.

"Eh...dasar bayi nakal."Ucap Yuna mencubit pipi Jungkook.

"Hyungdeul...nuna."Ucap Jungkook.

Jeno, Seoyeon, Heona, Seojin, Yuna, Jay, Nayeon, Jihoon dan Taehyun menatap wajah Jungkook menunggu apa yang akan Jungkook katakan.

"Kalian tahu?ini adalah hal yang membahagiakan dalam hidupku."Ucap Jungkook menatap langit.

"Benarkah?"Tanya Seoyeon dan Jungkook mengangguk.

"Mengapa Saeng?"Tanya Heona.

"Karena aku bisa menghabiskan waktu bersama kalian kkk ini luar biasa."Ucap Jungkook yang menutup matanya.

"Maafkan kami ne.....kami akan berusaha untuk lebih perhatian kepada mu."Ucap Jihoon mengusap rambut Jungkook.

"Aku mengerti hyung... gwenchana.'Ucap Jungkook.

"Nayeon nuna,Jay Hyung..."Panggil Jungkook.

"Ne sayang?ada apa?"Nayeon mengusap rambut Jungkook.

"Apakah menjadi Idol itu menyenangkan?"Tanya Jungkook.

Semuanya terdiam dan,....

"Tentu saja, tapi itu tidak mudah kami sebelumnya menjalani trainee yang penuh dengan rintangan."Ucap Jay.

JUNGKOOKIE KIM [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang