Sudah satu minggu Jungkook keluar dari rumah sakit dan semenjak itu juga Jungkook berusaha mengerti keluarganya, walaupun kadang ingin mereka bersama Jungkook tetapi dia harus berusaha untuk lebih dewasa.
Satu minggu dari hari itu juga Jungkook mulai merasakan gejala-gejala penyakitnya yang mungkin mulai menyebar.
Di sekolah
"Kookie ke kantin?"Ucap Mingyu duduk di samping bangku Jungkook.
"Tidak Hyung....Kookie memakan bekal dari Ajhuma saja."Ucap Jungkook tersenyum.
"Baiklah tapi Hyung akan membelikanmu susu pisang ne."Ucap Woo nu diangguki Jungkook.
Satu minggu Jungkook di rawat di rumah sakit, Jungkook meminta untuk memanggil Mingyu dan Woo nu dengan sebutan hyung.Awalnya sedikit aneh bagi mereka, tetapi akhirnya mereka terbiasa.Entah apa yang terjadi pada Jungkook mereka, itu yang selalu ada di pikiran mereka.
"Kau sudah selesai makan?"Ucap Woo nu diangguki Jungkook dan tersenyum.
"Minumlah susu pisang ini."Ucap Mingyu menyodorkan susu pisang kotak kepada Jungkook.
"Gomawo Hyung."Ucap Jungkook tersenyum dan meminumnya hingga habis.
"Kookie...Jay Hyung mengabari kami jika dia tidak bisa datang ke HYBE, sehingga latihan di undur."Jelas Woo nu.
"Terima kasih Hyung informasinya."Ucap Jungkook tersenyum tapi tiba-tiba pening menghantamnya begitu saja.
"Gwenchana?"Tanya Woo nu khawatir melihat Jungkook yang pucat dan memegangi kepalanya.
"Gwenchana Hyung...ayo ke kelas."Ucap Jungkook kemudian menarik mereka berdua ke kelas walaupun begitu mereka tetap cemas kepada Jungkook.
"Akhirnya....ayo kita pulang."Ucap Mingyu.
"H-yung..."Lirih Jungkook tetapi masih di dengar mereka.
"Ne Kookie?"Tanya Mingyu.
"Kookie ingin...ice cream."Jawabnya malu.
"Aigoo....entah apa yang terjadi padamu kkkk tapi ini menyenangkan.Baiklah ayo kita beli ice cream."Ucap Mingyu membuat Jungkook kesal tetapi karena mereka menyetujui untuk membeli ice cream,maka Jungkook kembali berbinar.
Di mansion BTS
"Ice creamnya begitu enak bukan Hyung.... Kookie ingin memakannya lagi."Ucap Jungkook.
"Aish... bukankah kau sudah makan lima?"Ucap Woo nu.
"Kkkkk lain kali kita kan membelinya lagi."Ucap Mingyu menggandeng tangan Jungkook dan Woo nu menuju pintu mansion,dan....
"EOMMA!!!DADDY!!! Hiks."Teriak Jungkook Ketika melihat orang tuanya berada di rumah tamu.
Jungkook berlari menuju mereka berdua dan memeluk mereka erat.
Yoona dan Taehyung membalas pelukan putra bungsunya tak kalah erat.
"Nado sayang."Ucap Taehyung dan Yoona.
Jungkook melepaskan pelukan mereka tetapi tiba-tiba tubuhnya limbung dan hampir menyentuh lantai jika tidak ada Mingyu di belakangnya.
"KOOKIE!!.... gwenchana?"Ucap mereka panik.
Jungkook menatap mereka dan..
"Gwenchana.....Kookie hanya lelah."Ucap Jungkook sambil tersenyum, tetapi mereka tetap cemas karena wajah pucat Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKOOKIE KIM [ON GOING]
FanfictionTentang bungsu kesayangan keluarga Bangtan KIM JUNGKOOK yang merindukan perhatian dari keluarganya. Kim Jungkook adalah putra bungsu dari Kim Taehyung dan Kim Yoona yang berparas tampan dan imut begitu mirip dengan sang Samchon. Banyak rahasia mas...