Bab 45-47

1.2K 28 4
                                    


"Aku masih pengin ciuman," bisik Cilla dengan suara manja.

"Sure, babe, sure," Radit menghadiahkan kecupan bertubi-tubi di pipi Cilla.

Radit menyelusupkan tangan pada rambut Cilla. Gadis itu kembali bereaksi cepat. Cilla mengusap-usapkan tangan pada dada seksi Radit. Cilla ingin melepas kemeja Radit. Tangannya mulai membuka satu kancing dan menyelipkan tangannya di situ.

"Babe, stop, please," ucap Radit sambil menarik tangan Cilla dari kancing bajunya.

"Kenapa?" tanya Cilla.

Radit bangkit dari berbaring dan memperbaiki posisi duduk. Dia mendorong Cilla macam meminta perempuan itu untuk ikut duduk manis di sofa.

"Ingat janji kita waktu pertama pacaran?"

Cilla menatap Radit dengan kecewa. Pria itu meminta agar mereka berpacaran jangan keluar dari norma ketimuran. Mereka berjanji tidak akan melakukan hubungan seks sampai menikah.

"Tapi itu dulu. Sekarang kita udah tunangan," protes Cilla.

"Tinggal beberapa bulan lagi kan," tukas Radit.

"Yah, apa bedanya? Kamu enggak pengin lagi? Dulu kan kamu juga sering kayak gitu sama perempuan lain," cetus Cilla.

Radit melotot kesal.

***

Hati Cilla sedikit deg-degan untuk minta tolong. Dia berkata pelan-pelan, "Aku baru beli rak buku di Ikea tapi enggak tahu cara pasangnya. Kamu bisa bantuin enggak?"

"Ada instruksinya?" tanya Samuel.

"Ada tapi aku enggak ngerti. Susah," jawab Cilla.

"Maksud aku, kalau ada instruksinya aku bisa bantu dibandingkan nebak-nebak buah manggis."

"Jadi kamu bisa bantu?" ulang Cilla yang tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

"Urusan kayak gitu kecil," sahut Samuel dengan pede.


Kalau mau baca lanjutannya, silakan tunggu hari ini, Jumat, 30 September jam 17.00 WIB. Aku akan posting di Karya Karya. Part 5 terdiri atas bab 45-47 dengan 5049 words, harga Rp 7500.

Oh'ya sekarang Karya Karsa sistemnya dengan beli koin. Saran aku kalian beli koinnya di web,aja ya. Karena lebih murah dan masih bisa bayar lewat gopay/ovo/shopiepay dan sistem pembayaran lainnya.

Thank you so much for supporting this story.

Spicy Sweet Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang