Bab 57-59

1.2K 26 2
                                    



Tangan Samuel yang berada dibalik roknya bergerak semakin berani. Membuka bibir bawahnya dan bermain-main di situ. Telunjuk dan jari tengah pria itu bergerak liar membuat lingkaran-lingkaran kecil.

Cilla buru-buru mengigit bibir. Dia membenamkan wajah pada rambut Samuel untuk meredam suaranya. Tangan diselusupkan pada rambut Samuel sambil sedikit menarik-nariknya. Dia harus menahan emosi yang siap meluber.  Suasana sangat sepi tetapi bisa saja ada satpam atau orang lain yang melintas.

Cilla menatap mata samual yang menghipnotis itu. Berbahaya sekaligus mengairahkan.

"Let's do it," bisik Samuel.

***

Winona tersenyum licik, dia membungkukan badan dan siap menciuman di bibir Radit. Bibir mereka saling memagut namun Radit segera membuka matanya macam menyadari sudah kelepasan. Dia terjengit menyadari Winona sudah duduk di lengan sofa.

         'Winona! Aku sudah tunangan," hardik Radit.

         Radit memalingkan wajah. Sulit menahan godaan ketika aroma parfum Winona menyerbu hidungnya. Dada Winona yang kecil dan bulat itu menekan lengan Radit. Bibirnya hanya beberapa milimeter dekat bibirnya.

         "Kamu enggak perlu ngomong gitu terus. Aku tahu. Kita bisa seperti dulu lagi, sayang," bisik Winona dengan suara yang  terlalu manis.

         "Aku udah janji sama Cilla. Aku enggak akan berhubungan dengan perempuan lain. Aku enggak mau mengulang masa lalu. Kami komitmen sama-sama setia,"tegas Radit.

         "Kamu terlalu mengagung-agungkan Cilla. Dia enggak sesetia yang kamu kira!"

         Radit mengerutkan dahi.

         "Cilla juga dekat dengan pria lain. Kamu enggak tahu karena dia mainnya rapi," tukas Winona.

         


Kalau mau baca lanjutannya, silakan tunggu hari ini, Jumat, 28 Oktober jam 17.00 WIB. Aku akan posting di Karya Karya. Part 9 terdiri atas bab 57-59 dengan 5463 words, harga Rp 7500.

Oh'ya sekarang Karya Karsa sistemnya dengan beli koin. Saran aku kalian beli koinnya di web,aja ya. Karena lebih murah dan masih bisa bayar lewat gopay/ovo/shopiepay dan sistem pembayaran lainnya.

Thank you so much for supporting this story.

Spicy Sweet Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang