Sweet Love - Bab 33-35

2.9K 56 19
                                    




TIGA BULAN KEMUDIAN

         Samuel melajukan mobil sambil matanya jelalatan mencari tempat parkir yang kosong. Dia datang kesiangan. Semua spot parkir untuk karyawan sudah terisi. Yang tersisa hanya tempat untuk para manager, direktur dan CEO. Ada satu mobil BWW kinclong warna merah yang baru parkir di situ. Dari pintu kemudi keluar pria tinggi menjulang dengan rambut klimis, suit mahal Hugo Boss, dasi warna merah gelap dan sepatu runcing mengilat. Wajahnya terlihat serius. Sambil berjalan dengan langkah tergesa, pria berbicara di ponsel macam orang penting. Raditya Nicholas Nugraha.

            Samuel mendengus sebal. Dia tidak bisa menyembunyikan rasa irinya. Tunangan Cilla itu mendadak mendapat posisi penting sebagai PR relation coordinator. Sebuah jabatan level middle manager yang biasanya diraih kalau seseorang sudah bekerja lebih dari tigaatau empat tahun. Sementara dia yang empat tahun bekerja di HSG, kerja siang malam sampai lembur masih saja berada pada level karyawan terendah.

Guys itu sedikit bocoran dari Sweet Love, kalau pengin tahu kelanjutannya silakan cek cerita lengkapnya di Karya Karsa ya.

Part 1 yang terdiri atas bab 33- 35, aku posting hari ini, Jumat tanggal 9 September jam 17.00 WIB. Harganya hanya Rp 7500 terdiri atas 4919 words.

Oh'ya sekarang Karya Karsa sistemnya dengan beli koin. Saran aku kalian beli koinnya di web,aja ya. Karena lebih murah dan masih bisa bayar lewat gopay/ovo/shopiepay dan sistem pembayaran lainnya.

Thank you so much for supporting this story.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Spicy Sweet Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang