"Dit, kamu enggak apa-apa kan?" Winona pura-pura bertanya.
"Fine," jawab Radit pelan sambil berusaha membuka mata.
Mata mereka bertemu. Winona bisa melihat kalau Radit mulai teler. Dia semakin mendekatkan wajahnya pada Radit. Bibir mereka berjarak beberapa mili saja. Winona segera menempelkan bibirnya pada bibir Radit.
"Kiss me, darling, " bisik Winona.
Radit kembali menatap Winona yang sosoknya semakin mengabur. Tubuhnya terasa melayang-layang. Perasannya mendadak bahagia. Radit tertawa kecil. Dia membalas ciuman Winona. Memagut bibir perempuan itu penuh gairah.
***
"Kamu itu sebenarnya lagi cari pacar atau cari apa?" cemooh Yoga.
"Aku enggak sembarangan juga. Kalau enggak ada kecocokan, enggak ada rasanya."
"Tapi bahaya kalau terlalu obses sama Cilla. Kamu menjurus ke arah bucin. Di kantor banyak perempuan lain yang bisa dijadikan fwb!"
"Standar aku seperti sudah berubah. Enggak ada yang bisa menanding dia," tukas Samuel.
Yoga tertawa dengan suara mengejek.
"Lagak kamu itu! Dari segi tampilan Cilla memang cantik tapi di kantor kita banyak juga yang cantik. Aku kenal perempuan-perempuan yang punya konsep sama dengan kamu."
"Entahlah," ucap Samuel.
Yoga menyipitkan mata. Samuel seperti sedang menghadapi dilema besar.
"Kamu harusnya sadar Cilla sudah bertunangan. Yang kamu lakukan bukan lagi fwb," Yoga memperingatkan. "Jangan-jangan kamu udah naksir Cilla. Kamu udah pakai hati," lanjutnya.
Kalau mau baca lanjutannya, silakan tunggu hari ini, Jumat, 21 Oktober jam 17.00 WIB. Aku akan posting di Karya Karya. Part 8 terdiri atas bab 54-56 dengan 5949 words, harga Rp 7500.
Oh'ya sekarang Karya Karsa sistemnya dengan beli koin. Saran aku kalian beli koinnya di web,aja ya. Karena lebih murah dan masih bisa bayar lewat gopay/ovo/shopiepay dan sistem pembayaran lainnya.
Thank you so much for supporting this story.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spicy Sweet Love (Completed)
Chick-LitCERITA INI BAGI MEREKA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS. MENGANDUNG BANYAK KONTEN DEWASA. Pricilla Kamaniya Sumadipraja, 26 tahun, anak penguasaha terkemuka/ pemilik coffee shop/sosialita terkenal di Jakarta kabur dari rumah demi mengejar kekasih...