Bab 42-44

1.3K 30 5
                                    




Cilla membuka pintu mobil. Rasanya enggan berpisah. Dia mencoba mengulur waktu. Cilla menoleh ke arah Samuel dan berkata," Kamu enggak masalah, kan, kita tetap jalan bareng seperti ini walau aku sudah tunangan?"

Samuel mengangkat alis tinggi-tinggi. Sebagai penganut friend with benefit, dia tidak masalah. Kendati yang dia hadapi kali ini anak bos besar tetapi seorang Samuel Naratama pantang menolak.

"Kamu tahu prinsip aku kan," balas Samuel. "Kita bisa pakai konsep yang aku yakinin. Aku enggak memaksa," lanjut Samuel sedikit nekat.

Cilla tahu kalimat itu akan keluar dari mulut pria itu. Matanya serta merta beralih pada bibir Samuel. Ya Tuhan. Pada kondisi penerangan yang serba terbatas malah berpikir soal ciuman. Bagai ada kekuatan besar yang mendesak keluar, Cilla menyorongkan tubuh dan menempelkan pipinya pada pipi Samuel sebagai salam perpisahan.

****


"Ingat, Dit, cinta itu perlu dipelihara. Apalagi dengan perempuan model Cilla. Susah dapat kayak dia. Jangan sampai lo sia-siakan. Jangan lupa janji lo sama Pak Pandu," ucap Daffa.

"Gue tahu," ucap Radit singkat.

"Gue berharap lo setia sama Cilla. Dia anak yang baik. Levelnya beda sama perempuan-perempuan yang pernah lo kencani. Lo berhenti kebiasan lo lirik perempuan lain."

"Lo lihat, kan, sejak gue jadian sama Cilla, Gue enggak pernah main perempuan. Gue serius setia sama dia," tekan Radit.

Radit tahu betapa berharganya Cilla. Susah payah dia mendekati Cilla ketika pertama kali Winona memperkenalkan perempuan itu padanya. Dia akan terus menjaga Cilla itu sampai kapan pun.

Kalau mau baca lanjutannya, silakan tunggu hari ini, Jumat, 23 September jam 17.00 WIB. Aku akan posting di Karya Karya. Part 4 terdiri atas bab 42-44 dengan 5094 words, harga Rp 7500.

Oh'ya sekarang Karya Karsa sistemnya dengan beli koin. Saran aku kalian beli koinnya di web,aja ya. Karena lebih murah dan masih bisa bayar lewat gopay/ovo/shopiepay dan sistem pembayaran lainnya.

Thank you so much for supporting this story.

Spicy Sweet Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang