Bab 36-38

2.4K 35 3
                                    



"Serabi solonya masih banyak, Mas Samuel, " ucap Yenny.

Cilla menelan ludah. Dia ingin menoleh tetapi kepalanya terasa berat. Dalam benak  berkecamuk antara harus menyapa atau pura-pura tidak kenal.

Samuel kaget melihat Cilla sudah berdiri di situ. Kalau Samuel berbalik arah, kesannya sangat tidak sopan.

Cilla pun menoleh dengan ragu-ragu. Mata mereka bersirobok.

"Hai," Cilla berinisiatif menyapa lebih dulu.

Cilla menyadari ekspresi terkejut Samuel macam tidak ingin bertemu dengan dirinya. Dia juga tidak ingin bertemu Samuel.  Apa yang terjadi antara mereka hanya sebatas selingan ketika road trip. Namun, saat Samuel berdiri di dekatnya, Cilla sulit berpaling.

***

"Ada pekerja kantoran yang menarik perhatian kamu?" selidik Winona lagi.

Melihat begitu intens tatapan Cilla, dia penasaran siapa pengunjung yang menarik perhatiannya. Winona juga melihat Riri sempat masuk ke ruangan ini membawa kartu nama Cilla.

Cilla menutup tirai dan kembali ke mejanya.

"Enggak ada. Cuma ngecek," ucap Cilla singkat.

Winona tidak mendesak. Cilla sering bersikap rahasia. Dia keluar menuju meja barista. Di balik meja kasir Riri sibuk meracik kopi dan pesanan makanan. Ada secarik kertas yang menulis nomor meja 20 sekaligus diberi stempel compliment.

"Ada yang dapat compliment," tanya Winona.

"Temannya Mbak Cilla. Dua pria dan satu perempuan di meja dua puluh," jawab Riri. 

"Siapa namanya?" tanya Winona kepo.

"Samuel," jawab Riri.

Winona menyipitkan mata. Entah kenapa nama itu terdengar familiar. 

Kalau mau baca lanjutannya, silakan tunggu hari ini, Sabtu 10 September jam 17.00 WIB. Aku akan posting di Karya Karya. Part 2 ini terdiri atas bab 36-39 terdiri atas 5241 words, harga Rp 7500.

Oh'ya  sekarang Karya Karsa sistemnya dengan beli koin. Saran aku kalian beli  koinnya di web,aja ya. Karena lebih murah dan masih bisa bayar lewat  gopay/ovo/shopiepay dan sistem pembayaran lainnya.

Thank you so much for supporting this story.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Spicy Sweet Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang