"Win, aku udah tunangan," ucap Radit sambil menarik tangan Winona dari pahanya.Winona mengepalkan tangan dengan kesal. Dia mengeluarkan tawa kecil yang menggoda. Rambut dikibaskan sambil menyilangkan kaki dengan gaya sensual. Roknya yang sudah pendek sengaja disibakkan. Dia harus mempertontonkan keindahan tungkai yang jadi salah satu aset kebanggaanya. Sebagai bagian PR dan promosi Lady Rouge Coffe, Winona memberikan perhatian detil pada seluruh tampilan. Seperti hari ini dia mengenakan rok mini dipadu dengan tank top, cardigan dan sepatu hak yang memamerkan kuku yang berpoleskan kuteks merah anggur.
"Siapa bilang kamu masih lajang. Sejak dulu kamu selalu punya pasangan dan kita tetap bisa jalan kan?" kata Winona.
"Sekarang beda. Aku sudah tunangan. Aku mau jadi suami setia buat Cilla," ucap Radit.
"Aku tahu sifat kamu luar dalam. Kamu enggak bisa hidup hanya dengan satu perempuan. Kita bisa berhubungan lagi seperti dulu," ucap Winona.
***
Daffa tergelak pelan saat menyadari Cilla menghindari dirinya macam takut didekati kecoa. Sambil bersandar di meja makan Daffa meneguk air putih dan berkata," Kamu bisa saja enggak suka sama aku tapi selama Radit masih butuh aku,kita akan sering ketemu."
Cilla melotot. Kepalanya nyaris meledak mendengar nada suara Daffa yang sangat percaya diri itu.
"Kamu yang ngeracunin Radit buat bikin tayangan live di televisi kan? Kamu dapat komisi berapa dari stasiun itu hah? Masih kurang banyak apa lagi persenan kontrak yang kamu dapat dari Radit," maki Cilla dengan nada berapi-api.
"Aku enggak dapat komisi apa-apa. Aku hanya menjalankan tugas sebagai manager. Kamu harusnya yang sadar posisi kamu. Radit bukan milik kamu tapi juga milik publik. Publik berhak tahu kehidupan kalian karena itu juga sumber pemasukan Radit. Mau dapat tawaran kerjaan dari mana kalau dia enggak disukai publik," tukas Daffa tajam.
Kalau mau baca lanjutannya, silakan tunggu hari ini, Jumat, 14 Oktober jam 17.00 WIB. Aku akan posting di Karya Karya. Part 7 terdiri atas bab 51-53 dengan 5240 words, harga Rp 7500.
Oh'ya sekarang Karya Karsa sistemnya dengan beli koin. Saran aku kalian beli koinnya di web,aja ya. Karena lebih murah dan masih bisa bayar lewat gopay/ovo/shopiepay dan sistem pembayaran lainnya.
Thank you so much for supporting this story.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spicy Sweet Love (Completed)
ChickLitCERITA INI BAGI MEREKA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS. MENGANDUNG BANYAK KONTEN DEWASA. Pricilla Kamaniya Sumadipraja, 26 tahun, anak penguasaha terkemuka/ pemilik coffee shop/sosialita terkenal di Jakarta kabur dari rumah demi mengejar kekasih...