TAK terasa Cindy dan Dimas telah melewati banyak waktu bersama, hingga akhirnya keduanya kini mengambil jurusan yang sama dibangku perkuliahan dan sekelas lagi. Mereka berdua mengambil jurusan Pendidikan Fisika di Universitas Andalanesia.
Keduanya kini masih menjalin hubungan persahabatan seperti dulu dan tetap akur, meskipun kini banyak orang baru yang ada disekitar mereka. Cindy memiliki sahabat baru di bangku perkuliahan, tetapi sosok Dimas tetap memiliki arti khusus di hati Cindy. Bagi Cindy, keberadaan Dimas tak tergantikan meskipun sekarang sosoknya kian asing.
Kedua sahabat Cindy tadi bernama Annisa Nurul Ismi yang biasa di panggil Nurul dan juga Matteo Ibrahim yang biasa di panggil Teo. Kedua orang inilah yang sering membantu Cindy, jikalau Cindy kesulitan.
🥀
Cindy sedang kebingungan mengenai sesuatu di tangannya, dia ingin bertanya kepada Dimas, sehingga Cindy pun menoleh kearah Dimas, tetapi Dimas sedang sibuk dengan orang lain. Cindy cemburu melihat kedekatan mereka, Cindy lalu mengambil napas yang panjang karena melihat sahabatnya kini sangat dekat dengan seorang wanita pendiam di kelasnya itu.
Merasa tak ada kesempatan untuk bertanya kepada Dimas, Cindy membatalkan niatnya untuk menghampiri Dimas, dia lebih memilih menghampiri Teo. "Teo, lo ngerti ini nggak?" ucap Cindy sambil memperlihatkan rumus di bukunya.
Teo menggaruk kepalanya yang tak gatal. Teo mengatakan bahwa dirinya juga kurang paham dengan rumus itu. Teo lalu menyarankan Cindy untuk bertanya kepada Nurul, tetapi Nurul sedang tak ada di kelas karena sedang ke toilet bersama April. April adalah tetangga sekaligus sahabat Teo sejak kecil, kebetulan April juga mengambil jurusan yang sama dengan Teo.
Tak lama kemudian Nurul datang bersama April. Teo lalu menjelaskan kepada Nurul bahwa Cindy ingin belajar bersamanya. Nurul, Cindy, dan April kemudian menuju ke tempat duduk mereka dan belajar bersama.
"Kita mulai ya belajarnya. Jadi usaha atau kerja adalah energi yang disalurkan gaya ke sebuah benda, sehingga benda tersebut bergerak, secara matematis usaha adalah W=Fs." Nurul menjelaskan panjang lebar mengenai rumus dari Usaha dan Energi.
Setelah menjelaskan, Nurul bertanya kepada Cindy dan April mengenai hal yang mereka tidak pahami, tetapi keduanya ternyata masih bingung.
Mendengar percakapan itu, Teo memanggil April. April memenuhi panggilan Teo meski kesal karena Teo telah mengganggunya belajar, tetapi Teo malah mengejek April. "Heleh belajar apa, sih? Biasanya juga nggak tuh," ucap Teo kepada April.
"Jadi lo cuman mau ejek gue? Gue pergi aja deh," ucap April sambil memasang muka masam, April pun ingin segera beranjak pergi, tetapi dicegah oleh Teo.
"Eh eh tunggu-tunggu, lo mau kemana?" tanya Teo sambil memegang tangan April yang akan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE [TERBIT]
RomanceHarapan-harapan itu kian menghampiri dari waktu ke waktu. Jika dibiarkan terlalu lama akan menyakiti diri sendiri. Itulah akibat dari hubungan bernama Friendzone yang entah akan menemukan ujungnya atau tidak. ...