1

403 25 11
                                    

Yoongi yang duduk didepan sebuah mini market dekat kantornya melihat seseorang gadis yang sedang berjualan Minuman dingin didepan mini market itu,berjalan menghampiri seseorang untuk membantu menyebrang.
(Jualan Pop ice kayanya nih. hahaha)

"Mwooya? sudah cantik,dan sangat baik? bikin penasaran"  batinnya penasaran.
Setelah gadis itu kembali ke stannya, Yoongi berjalan menuju stan itu.

"Selamat datang mau pesan apa kak?" sapa gadis itu dengan ramah sambil memberikan menu minumannya.

Yoongi melirik gadis itu dan mengambil menu minumannya.

"Avocado frape lima" kata Yoongi ketika melihat menu yang berada di paling atas dan menyebutnya asal.

"Nee, tunggu sebentar ya kak,silahkan duduk dulu"

"Neeee"-Yoongi-

Yoongi duduk didepan stan itu, dan memandang gadis itu.

"Yeoulayaa,nanti kalau kau sudah senggang buatkan aku minuman seperti biasa" teriak Penjaga minimarket.

"Neee"-Yeoul-

"Ahh,namanya Yeoul" batin Yoongi.

Setelah pesenan Yoongi selesai, dia memberikan pesanan itu kepada Yoongi.

"Berapa?"-Yoongi-

"Lima ribu won semuanya"-Yeoul-

Yoongi memberikan sepuluh ribu won

"Terimakasih" kata Yoongi langsung pergi.

"Kak, kembaliannya"-Yeoul-

"Simpan saja" kata Yoongi tersenyum laku kembali menuju kantornya.

"Mwooya? Bukankah ini sangat banyak sekali?"-Yeoul-

Didalam kantor Yoongin membagikan minuman itu kepada teman-temannya.

"Mwooyaa? acara apa ini?"-Jin-

"Aniii, aku hanya ingin"-Yoongi-

"Yaaah, sejak kapan Hyeong suka Avocado?"-Jungkook-

"Benar sekali, mana rasa itu semua. hahaha"-Jin-

"Jangan-jangan ini dari kekasih Hyeong?"-Jungkook-

"Kalau aku sih mikirnya pasti penjualnya cantik?"-Jin-

"Yaah, aaaanii haiss jinjaaa, aku doyan aku ingin mencobanyaa" Kata Yoongi mencoba meminum  itu, namun dia langsung menaruhnya di meja dan  berlari menuju kamar mandi.

"Haiss liat kook, apa nama brandnya, kita lihat pasti nih yang jual sangat cantik.  hahaha"-Jin-

"Iyaa Hyeong gak papa kalau Yoongi Hyeong naksir, biar dia dapat kekasih  hahhaa"-Jungkook-

"Wakakakak, biar nggak bengong tiap siang didepan minimarket depan. hahahha"-Jin-

######

Pukul Lima Sore Yoongi keluar dari kantornya, dia mengendarai motornya. Dia memarkirkan motornya didepan minimarket. Dia mencari gadis yang bernama Yeoul itu.

"Eonnie aku pulang dulu"-Yeoul-

"Ne hati-hati"

Yoongi pura-pura memainkan ponselnya ketika Melihat Yeoul berjalan melewatinya.

Yoongi menaiki motornya kembali dia mengikuti Yeoul pelan-pelan. Sampai disebuah rumah susun yang tidak jauh dari tempat Yeoul bekerja, Yeoul memasuki tempat itu.

"Aaaaa, jadi disini dia tinggal?" batin Yoongi lalu mengendarai motornya menuju rumahnya.

#######

Malam harinya Yoongi nampak Gabut dia mengendarai motornya berkeliling. Tanpa disadari Yoongi lewat didepan rumah Yeoul. Dan saat itu Yeoul keluar dengan menggunakan mantel dan berdandan tidak seperti tadi siang.

"Mwooyaaa? kenapa malam dingin seperti ini dia malah keluar? mana berdandan cantik lagi, apa dia mau kencan?" batin Yoongi mengikuti Yeoul.

Yeoul nampak pergi menuju Halte, setelah busnya datang Yeouk menaikinya. Dan masih dengan Yoongi yang mengikutinya.

Setelah itu Yeoul turun dihalte tujuannya, Dia berjalam menuju suatu tempat. Dia berhenti disebuah tempat karaoke. Didepan temat itu Yeoul melepas Mantelnya. Nampak Tubuhnya berbalut baju yang sangat minim dan seksi.

"Haiss mwoyya andwee kau tidak boleh masuk di tempat itu dengan menggunakan baju seksi itu" batin Yoongi khawatir.

Tengah malam Yoongi masih menunggu Yeouk keluar.

"Yaaa Yoongiya wae? kenapa kau seperti ini? kau bela-belain menunggunya" batin yoongi.

Pukul dua pagi Yeoul keluar dari tempat itu sudah menggunakan mantel panjangnya.
Dia menjauh dari tempat itu dan memanggil taksi.
Yoongi yang sudah sempat tertidur disitu mengawal Yeoul sampai ke rumahnya. Setelah memastikan Yeoul masuk kerumahnya dia kembali ke rumahnya.

######

"Dari mana kamu?"-Yoongi appa-

"Dari main appa"-Yoongi-

"Main sampai pagi seperti ini? dasar anak memalukan"-Yoongi appa-

"Mianhe appa"-Yoongi-

"Wae?" kata Eomma Yoongi yang terbangun karena teriakan suaminya.

"Beritahu anakmu ini jangan suka pulang dini hari seperti ini"-Yoongi appa-

"Tumben nak kamu pulang jam segini? dari mana?"-Yoongi eomma-

"Dari muter-muter eomma, Yoongi tidak macam-macam kok"-Yoongi-

"Lihat saja kalau tiba-tiba ada orang yang meminta pertanggung jawaban karena hamil, aku tidak segan-segan mengusirmu"-Yoongi appa-

"Yeoboo"-Yoongi Eomma-

Setelah mendengar ocehan dari appanya Yoongi masuk kedalam kamarnya.

"Kau sudah pulang? mianhe tidak bisa menjemputmu, aku sudah pernah cerita kan? kalau appaku sangat galak? Hyeongku saja habis dimarahi" terdengar sayu-sayu suara orang menelfon dari kamar. Yoongi langsung masuk ke kamar adiknya.

"Yahh, Jimina geumanhe berhenti menceritakanku kepada kekasihmu itu haiss"-Yoongi-

"Wae? hahaha, biar kekasihku ini tahu Hyeong. hahaha"-Jimin-

"Haiss memalukan" Kata Yoongi keluar dari kamar Jimin.

########

My Brother's Love (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang