45(💦)

238 16 6
                                    

Setelah mandi Yoongi tersenyum melihat istrinya yang sudah merebahkan diri dikasur yang berada dikamar mereka.

"Yeoboo" panggil Yoongi merebahkan badannya disamping Yeoul lalu memeluk Yeoul dan menindih Yeoul.

"Dingin pakailah bajumu"-Yeoul-

"Anii percuma pakai baju kalau ujung2nya habis ini dilepas juga" kata Yoongi bersmirk.

"Haiisss, apakah ini sakit?" kata Yeoul khawatir dengan pelipis mata suaminya yang lebam.

"Gwenchana" jawab Yoongi sambil mencumbu bibir Yeoul.

"Kau kerumah namjoon dengan Aboeji? lalu kau berkelahi lagi dengan Namjoon?"-Yeoul-

"Ssshhhttt,geumanhe malam ini tidak saatnya untuk membahas itu" kata Yoongi memandang mata Yeoul lalu kemudian melumat bibir Yeoul. Yeoulpun mengimbanginya, tangannya memeluk leher Yoongi.
Yoongi mengecupi leher Yeoul, Yoongi lalu melumat leher Yeoul. Dibuatkannya tanda cinta dileher Yeoul. Cumbuan Yoongi beralih ke dada Yeoul. Diturunkannya tali drees tidur milik Yeoul dari kedua  lengannya, Lalu melepaskan drees itu dari tubuh Yeoul. Yoongi juga tidak lupa melepas bra dan celana dalam Yeoul.

Yoongi meremas dada  Yeoul dengan gemas.

"Jaagiihhh"-Yeoul-

Yoongi menjilat puting Yeoul lalu mengisapnya seperti bayi. 

"Aaaaahhh,jagiihhh" desah Yeoul.

Yoongipun juga meninggalkan beberapa tanda cinta didada Yeoul.

Yoongi memcumbui perut Yeoul,lalu turun ke bawah menuju miss vnya. Dicumbunya dan Dielusnya miss v Yeoul dengan tangannya.

"Aaaaahh jagiihhh, ssshhh"-Yeoul-

Yoongi memainkan miss v Yeoul dengan lidahnya, dihimpitnya kepala Yoongi dengan kedua paha Yeoul.

"Jagiihh aaaaaahhhh sssshhttt" desah Yeoul sambil menjambak rambut Yoongi.

Yoongi semakin menjadi dia memasukkan jarinya kedalam lubang surga Yeoul lalu menghujamkan jarinya.

"Aaaaaahhh, jagiiihhh sssshhhtt terus sayang aaahhh"-Yeoul-

Yoongi semakin menjadi memainkan jarinya dilubang Yeoul.

"Jagiiihhhh aaaaahhhhhh💦💦💦💦💦💦💦💦💦"

Yeoul mengejang karena pelepasan pertamanya dimalam itu.

Yoongi menatap wajah Yeoul yang terengah engah.

"Enak sayang?" tanya Yoongi Yeoul menjawab dengan wajah memerah dan mengangguk.

"Menggemaskan" kata Yoongi sambil melumat bibir Yeoul kembali, lalu memandang Yeoul.

"Kau tidak rindu dengan adik kecilmu ini?" tanya Yoongi sambil menuntun tangan Yeoul menuju juniornya. Yeoul lalu meremas dan menggigit bibir bawahnya.

"Apa yang harus aku lakukan?" goda Yeoul.

"Yah, jangan menggemaskan seperti itu" kata Yoongi, Yeoulpun bangkit lalu melumat bibir Yoongi sambil meremas junior Yoongi. Membalikkan posisi mereka menjadi Yoongi dibawah dan Yeoul diatas.
Dilepaskannya celana Yoongi, sehingga Yoongi juga tanpa sehelai apapun.

Yeoul memainkan Junior Yoongi  dengan tangan dan mulutnya, dihisapnya Junior Yoongi dengan penuh gairah.

"Jaaagiiihhh ahhhh, Jooaaaa"-Yoongi-

Yoongi tidak sabar ingin memasukkan juniornya kedalam lubang Yeoul. Ditariknya Yeoul lalu ditindihnya tubuh Yeoul. Dia memasukkan Juniornya kelubang milik Yeoul.

"Sssshhhttt jagiiiihhhh" desah Yoongi

"Aaahhhssshhtt"-Yeoul-

Yoongi menghujam juniornya dengan ritme pelan lalu berubah menjadi cepat.

"Aaaaahh, jagiii terus sayang"-Yeoul-

"Sssshhhttttt, Jooooaaa"-Yoongi-

Mereka saling memandang dan melumat satu sama lain. Dan akhirnya mereka melakukan pelepasan bersama-sama.

💦💦💦💦💦💦💦💦

Yoongi memeluk erat Yeoul. Dia mencumbui pundak Yeoul.

"Wae?"-Yeoul-

"memang tidak boleh seperti ini?"-Yoongi-

"Kau ingin lagi?"-Yeoul-

"Bukankah kau juga ingin lagi" kata Yoongi sambil meremas dada Yeoul.

"Geumanhe jagii" kata Yeoul namun tangannya malah menekan tangan Yoongi yang berada di dadanya.

"Yahh bagaimana kalau kita saling memancing seperti ini, ehh ketika kita sudah terpancing putri kita bangun?"-Yoongi-

"Geumanhe pasti kau akan marah hemm"-Yeoul-

"Aniii, mana bisa aku marah dengan wanita yang ku sayang?"-Yoongi-

"Bisaa, kemarin kau mengacuhkanku. huftt"-Yeoul-

"Mianhe aku hanya bercanda" kata Yoongi sambil membalikkan badan Yeoul menghadapnya. Dilumatnya bibir Yeoul dengan penuh gairah. Yeoulpun mengimbanginya.
Merekapun akhirnya bercinta kembali.

#########

Pagi Harinya Yeeji mengetok kamar orang tuanya sambil menangis.

"Appaa, eomma hikssss"-Yeeji-

Yoongipun segera memakai celananya, dia lalu membuka pintu dan langsung menggendong Yeeji.

"Tuukk, sudah besar tidak boleh cengeng"-Yoongi-

"Hikss, kenapa appa dan eomma tidak menemani Yeeji hikss"-Yeeji-

"Mianhee, appa dan eomma ketiduran di kamar ini, Yeeji mau sesuatu?"-Yoongi-

"Yeeji mau mandu paman tampan"-Yeeji-

"Harus sekarang?" tanya Yoongi dan Yeejipun mengangguk.

"Baiklah, appa pakai baju dulu" kata Yoongi sambil menurunkan Yeeji.

"Jagii aku mau kerumah bibimu, putri kita minta mandu"-Yoongi-

"Heemm, hati-hati"-Yeoul-

"Kau tidak ikut"-Yoongi-

"Aku lelah sayang"-Yeoul-

"Haiss lelah kenapa?" tanya Yoongi sambil melihat wajah Yeoul.

"Haiss geumanhe"-Yeoul-

"Hhahahaa" Yoongi tertawa lalu mencumbu dahi Yeoul.





My Brother's Love (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang