38(💦)

148 16 11
                                    

"Yeejiya kau tidak rindu eomma? kenapa menginap dirumah nenek terus? eomma rindu"-Yeoul-

"Yeeji suka disini, apapun yang Yeeji minta semua dituruti hehe"-Yeeji-

"Kau pasti makan permen terus kan disana?"-Yeoul-

"Hehehe" tertawa Yeeji mencurigakan

"Anii, Yeeji tidak pernah makan permen"-Nyonya Park-

"Tidak pernah berhenti kan eomma?"-Yeoul-

"Majja"-Nyonya Park-

"Yeejiya" panggil Yoongi mengambil alih ponsel Yeoul.

"Appa"-Yeeji-

"Kau tidak rindu appa? appa dan eomma rindu, masak kita hanya tidur berdua kan appa sedih"-Yoongi-

"Hehe, Yeeji mau disini minggu baru pulang"-Yeeji-

"Yahh kenapa lama sekali, andwe besok sore appa jemput?"-Yoongi-

"Tidak mau,nenek matiin saja aku tidak mau sama appa, nanti appa menjemputku"-Yeeji-

"Yahh, geumanhe biarkan dia disini"-Nyonya Park-

"Nee eomma"-Yoongi-

Yoongi mematikan panggilan videonya, dia meletakkan ponsel Yeoul diatas nakas melewati Yeoul. Setelah itu dia memeluk Yeoul, dan membenamkan wajahnya didada Yeoul. Yeoulpun segera mengelus rambut Yoongi.
Yoongi mengangkat wajahnya dan memandang Yeoul. Yeoul lalu mengecup bibir Yoongi, Yoongipun membalas dengan melumat bibir Yeoul sambil meremas dada Yeoul.

"Mari kita lakukan sampai pagi. haha" kata Yoongi tertawa memandang Yeoul.

" Kajjaa" kata Yeoul tersenyum sambil menggigit bibir bawahnya.

Yoongipun melumat bibir Yeoul kembali. Tangannya tidak tinggal diam,dia melepas kancing piyama Yeoul dan melepaskan piyama serta bra Yeoul. Kemudian dihisapnya Dada Yeoul seperti anak kecil.

"Jaaagiihhh ssshhtt" kata Yeoul sambil meremas rambut Yoongi. Setelah puas dengan dada Yeoul, Yoongi segera melepas celana Yeoul beserta celana dalamnya. Dielusnya miss V Yeoul.

"Jaagiihhh, ssshhtt"-Yeoul-

Yoongi memainkan miss V Yeoul, dimainkannya missV Yeoul dengan lidahnya.

"Jaaagiihh ssshhtt ahhh" Desah Yeoul, Yoongi lalu memainkan miss v Yeoul dengan jarinya, dikeluar masukkannya jari Yoongi ke dalam lubang surga Yeoul sambil memandang wajah Yeoul yang menikmati permainannya.

"Ahhh jagiihh geumanhee ahhh"desah Yeoul, Yoongi semakin cepat mengeluar masukkan jarinya.

"Aaaaaaaaahhhhh,jagiiihhhhh💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦" Yeoul Pun menggelinjang

Setelah Yeoul mulai tenang Yoongi mulai melepas seluruh bajunya, dia melumat lagi bibir Yeoul. Yeoulpun mengimbanginya. Tangan Yeoul mulai nakal, dia memainkan Junior Yoongi.

"Jagihh mau ini" kata Yeoul memandang Yoongi sambil mengigit bibir bawahnya.

"Ini milikmu sayang, lakukanlah sesukamu" kata  Yoongi sambil memposisikan diri duduk bersandar. Yeoul segera bangkit dan duduk dipangkuan Yoongi. Lalu melumat bibir Yoongi memcumbu seluruh badan Yoongi. Sampai turun menuju Junior Yoongi.
Yeoul mengurut Junior Yoongi sambil menatap penuh nafsu kepada Yoongi.

"Aaaaaahh Jooooaa"-Yoongi-

Yeoul menjilati Junior Yoongi,dihisapnya lalu dikeluar masukkannya junior Yoongi.

"Aaaaaaahhh,jaaagiiiiihhh ahhhh terus sayang"racau Yoongi sambil meremas rambut Yeoul.

"Jaaagiihh geumanheehh aku tidak ingin keluar sekarang, masukkanlaahh aaahh,shhht palli"-Yoongi-

My Brother's Love (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang