Malam harinya Jimin menuju rumah Yeoul.
Nampak Yeoul sedang mandi Jimin merebahkan badannya dikasur milik Yeoul.
Yeoul hanya melilitkan handuk saja, dia masuk kedalam kamarnya. Jimin yang melihatnya tersenyum bahagia."Kamjagiaaa haisss, kenapa kau masuk tanpa permisi?" kata Yeoul menutup dadanya.
"Haiss biasanya juga seperti ini, wae? kenapa ditutupi hahah,bahkan kita sudah bercinta kemarin"-Jimin-
"Geumanhee" kata Yeoul segera memakai bajunya.
"Tidak usah bekerja dirumah denganku saja"-Jimin-
"Andwee"-Yeoul-
"Ayook" kata Jimin mendekat dan memeluk Yeoul dari belakang, mencegah Yeoul memakai baju.
"Jimina geumanhe, haisss"-Yeoul-
"Nunna jebal, sekali ini saja tidak usah bekerja" kata Jimin mencumbui leher Yeoul.
"Jimina Geumanhee"-Yeoul-
Yeoulpun akhirnya luluh, dan malam itu merekapun melakukan beberapa Ronde.
(Skip ena-ena dulu ya gaes)
wakakakkaaYoongi yang semalam menunggu Yeoul keluar dari rumahnya. Dini harinya dia menunggu Yeouk didepan tempat bekerjanya. Namun sampai pukul tiga pagi Yoongi tidak melihat Yeoul. Dia memberanikan diri masuk ketempat itu untuk bertanya kepada Teman Yeoul. Kata Teman Yeoul hari ini Yeoul tidak berangkat.
Yoongipun saat itu pulang kerumah, Appanya sudah menunggu didepan rumahnya.
Plaaaaaaaaaaakkkk
"Kau memang anak kurang ajar, jam berapa ini? pergi malam pulang pagi? apa kata tetangga nanti kalau melihat kau seperti ini?"-Appa Yoongi-
"Mianhe appa"-Yoongi-
Dan saat itu juga Jimin juga pulang, dia memarkirkan mobilnya.
"Appa Mianhe, Jimin tadi malam ketiduran dirumah teman Jimin"-Jimin-
"Gwenchana,masuklah kau harus bekerja besok pagi nak, Hyeong kau juga baru pulang? ayoo masuk Hyeong appa dingin" kata Jimin menarik tangan Yoongi untuk masuk.
"Kau pasti dimarahi appa lagi kan? sudah tidak usah difikirkan, Sudah sana masuk kamar lalu tidur"-Jimin-
######
Pagi harinya, Yoongi siap berangkat dia mencangklong tas ranselnya dan menjijing helmnya.
"Eomma, appa Yoongi berangkat dulu" pamit Yoongi kepada eomma dan appanya yang sedang sarapan.
"Kau tidak sarapan nak?"-Yoongi eomma-
"Anii, eomma"-Yoongi-
"Hyeong nanti kau sakit kalau tidak sarapan"-Jimin-
"Bawa ini" kata Eommanya membawakan sekotak Chees cake buatan eommanya.
Yoongi menerimanya dan tersenyum dalam hati.Yoongi mengendarai motornya dan berhenti di taman, dia menuju gazebo yang terletak ditaman itu. Dia melihat Cheescake buatan eommanya.
Lalu dia buru-buru, namun dia mengendari motornya tidak menuju arah kantornya."Apa masih ada toko mandu disini?" Batin Yoongi sambil melihat lihat sekitarnya.
Tepat didepannya terdapat toki Mandu yang sudah buka dipagi hari. Dia tersenyum karena toko itu masih buka. Lalu dia memarkirkan motornya dan turun untuk membeli mandu itu.
"Eommonim,dua Pack Mandu"-Yoongi-
"Aaaaa, neee" kata Ibu itu ramah.
"Apakah gadis mandu itu pernah kesini semenjak dia pergi?" batin Yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother's Love (Tamat)
FanfictionMengagumi dalam diam mungkin itu lebih baik -Min Yoongi-