20(💦)

273 18 5
                                    

Yoongi mengajak Yeoul masuk kedalam kamar mandi. Yoongi melumat bibir Yeoul sambil melepas kancing baju Yeoul,melepaskan semua baju Yeoul. Lalu melepaskan baju yang dia kenakan.
Yoongi menuntun Yeoul menuju shower. Dihidupkannya Shower itu. Yoongi memandang Yeoul dan mengelus pipi Yeoul. Dilumatnya bibir Yeoul kembali, Yeoulpun mengimbanginya.

Dicumbuinya leher Yeoul, dan diremasnya dada Yeoul.

"Ssshhttt aaaaah jagii" desah Yeoul.

Yoongi mencumbu dada Yeoul, lalu turun ke bawah mencumbu perut Yeoul. Yoongi berdiri kembali mencumbu bibir Yeoul. Tangannya tak tinggal diam,dia mengelus miss V Yeoul, dimainkannya miss V Yeoul dengan jarinya.
Dilepaskannya Lumatannya, dipandangnya wajah Yeoul yang sedang menikmati permainan tangannya.

"ssssssshhhtt jagiii aaaaahhh"-Yeoul-

"Enak?" tanya Yoongi namun Yeoul hanya mengangguk.
Yoongi mengocok lubang Yeouk dengan dua jarinya.

"Aaaaaaaaaaahhh💦💦💦💦💦💦💦💦"

Tubuh Yeoul mengejang.

Yoongi menuntun Yeoul untuk menungging, dimasukannya Juniornya ke dalam lubang Yeoul.

"aaaaahhhhhhhhhh" desah Yoongi.

"Kenapa sangat nikmat jagii aaaahhh joaaa" kata Yoongi menghentakkan Juniornya.

"Aaaaaahhh, teruss sayang aaaahh"-Yeoul-

Yoongi terus menghujamkan Juniornya dengan ritme cepat sampai akhirnya.

"aaaaaaaaahhhh💦💦💦💦💦💦💦💦" mereka melakukan pelepasan bersama.

Setelah itu merekapun mandi dan setelah selesai menuju kamar Yeoul. Sampai dikamar, Yeoul merebahkan badannya dan Yoongipun memeluknya dan mencumbui Yeoul.

"Kau tidak makan sayang?" tanya Yeoul mengelus wajah Yoongi.

"Aku tidak lapar sudah makan tadi bersama teman-teman sebelum pulang. Jagi? apakah tidak apa-apa? aku tadi mengeluarkannya didalam apa tidak apa-apa?" kata Yoongi khawatir sambil mengelus perut Yeoul.

"Gwenchana"-Yeoul-

"Setelah anak ini lahir ayo menikah, aku tidak ingin kau diganggu-ganggu lagi oleh lelaki brengsek itu" kata Yoongi namun Yeoul hanya diam dan memandang Yoongi.

"Wae? kau takut seperti orang tuamu? anii aku tidak akan seperti itu. Akan ku pastikan aku tidak akan seperti itu, aku  tulus mencintamu"-Yoongi-

YEoul hanya tersenyum dan mengelus pipi Yoongi.

"wae?"-Yoongi-

"Saranghae"-Yeoul-

Yoongi gemas lalu melumat bibir Yeoul, Yeoul mengimbanginya. Yoongi melepas lumatan itu, namun Yeoul memajukan wajahnya melumat bibir Yoongi lagi. YOongi mendorongnya.

"Geumanhe, bagaimana kalau aku tidak tahan? tidurlah aku akan tidur diluar seperti biasa saja"-Yoongi-

"aniii, aku mau ditemani" kata Yeoul menarik baju Yoongi.

"andwee"-Yoongi-

"Wae? bayi ini mau ditemani appanya"-Yeoul-

"Geumanhe" memandang Yeoul.

"Wae??" tanya Yeoul dengan wajah menggemaskan.

"Geumanhe memperlihatkan wajah seperti itu" kata Yoongi melepaskan tangan Yeoul dari bajunya. Lalu pergi keluar kamar.

"Jagiii" teriak Yeoul.

Yoongi merebahkan badannya disofa.

"Wanita itu membuatku ingin menyerangnya saja" batin Yoongi.

My Brother's Love (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang