35. Perselingkuhan

513 28 2
                                    

(Sunwoo Pov)

Di dalam kamar ini tersisa aku dan Holly suamiku.
Aku masih bingung kenapa aku bisa terbangun dalam keadaan seperti ini bersama Yoonhye?
Padahal seingatku semalam aku hanya berusaha menolongnya saja.
Apa ini jebakan?

"Sayang beri aku kesempatan untuk menjelaskan semua ini padamu"

"Kau mau menjelaskan apalagi huh???!!! Kau.. Sudah tidur dengan wanita lain ketika aku pergi hanya dalam waktu 2 hari. Oh.. Atau jangan2 setiap malam selama aku pergi kau tidur dengan wanita itu?"

"Tidak.. Sungguh"

"Halah !!! Jangan berkelit lagi.. Aku lebih percaya pada apa yang ku lihat daripada apa yang ku dengar dari mulut mu itu Sunwoo !!!"

"Aku tak melakukan apapun dengan YoonHye sungguh"

*plakkkk

Ya.. Kini kembali ku terima tamparan dari Holly di pipiku.
Tak hanya itu, ia menjambak rambutku dan mendorong keras tubuhku hingga keningku terbentur sudut meja.

"Sekali jalang kau tetap jalang !!!"

Aku tak marah ketika Holly mengumpat ku seperti ini.
Karena aku tau bagaimana kondisi psikologis suamiku yang memang tempramental.
Yang ku lakukan hanya bisa menangis di hadapan nya.

"Aku bersusah payah ingin sembuh dari kebiasaan burukku, tapi ku rasa percuma.. Kau lelah kan? Kau lelah menghadapiku dan berusaha mencari orang lain untuk kabur dariku?"

 Kau lelah kan? Kau lelah menghadapiku dan berusaha mencari orang lain untuk kabur dariku?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia kembali menjambak ku dan membenturkan kepalaku beberapa kali ke dinding kamar.

"Aku... Tak pernah berpaling darimu.. Sungguh" Ucapku lemas

Ya.. Kepalaku terasa sangat sakit bahkan pandanganku mulai sedikit gelap.

"Jika kau sudah tak mencintaiku katakan saja Sunwoo !! Katakan !!"

Aku tak sanggup lagi menjawab pertanyaan nya karena tubuhku terasa sangat lemas.

Kini dia menyeret ku ke kamar mandi dan menenggelamkan kepalaku kedalam bak air hingga aku sulit bernafas.

"Uhukkk uhukkk"

"Ini yang kau mau kan? Ini yang kau inginkan huh?!!!"

"Aku.. Tak.. Pernah... Meng.."

Aku belum menyelesaikan ucapanku, namun Holly kembali menenggelamkan kepalaku kedalam air.

"Aku tidak suka dihianati seperti ini Sunwoo.. Kau milik ku.. Tapi beraninya kau menyerahkan dirimu pada orang lain ketika aku tak pulang ke rumah. Dasar Jalang sialan !!! Menjijikan !!!"

Aku sudah benar-benar pasrah..
Tak apa jika Holly menyiksa ku saat ini, tapi yang ku fikirkan hanyalah bayiku.
Aku takut terjadi sesuatu padanya.

Setelah Holly mengeluarkan kepalaku dari air.. Aku langsung bersimpuh dan bersujud di kakinya.

"Maafkan aku.. Ampuni aku.."

MY PSYCHO BOSS (HOLLY & SUNWOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang