(Author Pov)
Hari demi hari, Holly semakin tak kuasa dengan tingkah laku Hyeji yang semakin tak bisa di atur dan tak mendengarkan apapun yang dikatakan Holly.
"Hyeji-ah.. Tunggu.. Aku belum selesai bicara !!!" Bentak Holly pada Hyeji yang kini justru pergi meninggalkan rumah
"Astaga.. Apa yang harus ku lakukan? Tabunganku semakin menipis, tapi Hyeji justru membeli mobil baru tanpa sepengetahuanku." gerutu Holly sembari memegangi kepalanya.
Tak lama suara dering telepon terdengar jelas di dalam kamar itu.
"Suara dering ponsel Hyeji?" gumam Holly sembari mencari sumber suara yang ia dengar.
Setelah menemukan ponsel itu di meh rias Hyeji, Holly pun tampak mengernyitkan keningnya melihat nama yang tertera di layar ponsel Hyeji.
"Darling?"
Dengan segera Holly pun mengangkat panggilan itu.
"Hallo Hyeji sayang.. Kenapa lama sekali mengangkat teleponnya hum? Kau jadi datang malam ini kan? Aku sudah menyiapkan semua yang kau inginkan. Oh ya, soal tespek yang kau tunjukan semalam, maaf karena aku sempat menyangkal dan tak mengakui anak yang ada di dalam kandunganmu adalah anakku. Ya, aku tau kau juga berhubungan dengan pria lain selain diriku kan, tapi jika kau memintaku menikahimu aku siap.. Tinggalkan saja suami wanitamu yang tak berguna itu dan..."Tanpa merespon apapun, Holly segera mematikan panggilan telepon itu dan melempar ponsel Hyeji dengan penuh rasa emosi.
"Brengsek !!! Aaarrrggghhh !!!!!"
Holly tampak berteriak histeris hingga membanting semua benda di sekitarnya.
"Beraninya kau menghianatiku Hyeji-ah !!!" sambungnya dengan airmata yang kini tak terbendung lagi di pelupuk matanya.
Tak lama Hyeji yang merasa ponsel miliknya tertinggal pun kini telah kembali berada di dalam kamar itu.
Ia melihat Holly yang sedang mengamuk dengan emosi yang meluap-luap"Yakk Holly.. Ada apa denganmu?? Kenapa kau menghancurkan semua barang di kamar ini?"
Dengan sorot matanya yang tajam, kini Holly tampak mengunci Hyeji dalam tatapannya.
"Kau hamil?"
"Huh?? A..apa maksudmu?" sahut Hyeji terkejut mendengar Holly yang ternyata telah mengetahui kehamilannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PSYCHO BOSS (HOLLY & SUNWOO)
RomanceCerita ini tergolong cerita Dewasa dan buat yang masih di bawah umur tolong Skip aja ya.. Thanks 😊 *** Holly adalah seorang wanita kaya raya yang telah memiliki perusahaan minuman anggur di berbagai negara. Dengan segala macam urusan bisnis yang pa...