Cerita ini sebenarnya ku publish hari Sabtu / Minggu kemarin.
Tapi maaf banget baru sempet karena kemarin sibuk di Rl.
Happy reading!!!***
WARNING 21+++ !!!
(Holly Pov)
"Happy B'day Angel.. Happy B'day Angel.. Happy B'day anak Appa.. Happy B'day Angel.. yeyy.. sekarang Appa bantu tiup lilinnya yaa" gumamku yang membawa nampan kue dihadapan makam putriku.
Namun tiba-tiba ku rasakan seseorang mengusap pundak kananku dari belakang.
"Kau akan meniupnya tanpa aku?"
"Sunwoo??? Akhirnya kau datang.."
"Holly.. ayo tiup lilin ini bersama dihadapan Angel."
"Baiklah ayo"
Aku dan Sunwoo pun kini meniup lilin bersama dengan saling melempar senyum satu sama lain.
Rasanya aku sangat bahagia bisa melihat senyum indah Sunwoo ku lagi.
"Sunwoo.. aku benar2 ingin meminta maaf dari lubuk hatiku yang terdalam. Aku sangat menyesal atas semua yang pernah ku perbuat terhadapmu. Aku tau aku bodoh, aku kejam dan sangat keterlaluan.. aku akan menerima semua hukuman darimu. Tapi ku mohon maafkan aku" ucapku bersimpuh dihadapan Sunwoo.
"Holly sudah bangunlah.. jangan seperti ini. Aku sudah memaafkanmu" ucapnya yang kini mengusap kedua pundakku"
"Sungguh? Kau benar-benar sudah memaafkan ku?"
"Ya.. aku sudah memaafkanmu Holly"
"Terimkasih Sunwoo" ucapku spontan langsung memeluk tubuh mungil wanita yang sangat ku cintai ini.
"Aku merindukanmu Holly"
"Aku juga sangat merindukanmu.."
"Sunwoo.. dihadapan putri kita, maukah kau kembali mengulang semuanya dari awal bersamaku?" Ucapku yang kini berlutut sembari menggenggam erat kedua telapak tangan Sunwoo.
"Ya.. Aku mau"
"Terimakasih Sunwoo... Terimakasih.. aku sangat bahagia"
Semenjak hari itu, aku dan Sunwoo pun memutuskan untuk menikah kembali dan membangun rumah tangga kami dari nol.
Aku berjanji pada diriku sendiri, aku tidak akan pernah menyakiti fisik ataupun perasaan Sunwoo lagi.
Sunwoo tak pernah berubah, dia selalu menjadi istri yang sempurna untuk ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PSYCHO BOSS (HOLLY & SUNWOO)
RomanceCerita ini tergolong cerita Dewasa dan buat yang masih di bawah umur tolong Skip aja ya.. Thanks 😊 *** Holly adalah seorang wanita kaya raya yang telah memiliki perusahaan minuman anggur di berbagai negara. Dengan segala macam urusan bisnis yang pa...