20. Diary Sunwoo

964 46 0
                                    

(Author Pov)

Sebulan berlalu..
Holly setiap hari selalu menyempatkan waktunya mencari keberadaan Sunwoo namun ia masih tak menemukan hasil apapun.
Holly juga terus memantau kediaman Sunwoo di kampung halaman gadis itu tetapi Holly tetap tidak melihat gerak gerik Sunwoo ada disana.

"Kau dimana Sunwoo? Sejak hari itu bahkan kau tak pulang ke rumah orang tua mu. Aku ingin bertanya langsung pada keluarga mu tapi pasti mereka akan panik dan berfikir aku tak bisa di andalkan untuk menjagamu. Aku sadar aku terlalu pengecut untuk bertanggung jawab atas semua kesalahan ku padamu. Maafkan aku Sunwoo" Gumam Holly yang meneteskan airmatanya sembari menciumi pakaian Sunwoo di dalam kamar yang pernah Sunwoo tempati.

Tanpa sengaja, Holly melihat sebuah buku tergeletak di meja rias Sunwoo.

"Apa ini buku Diary mu?" gumam Holly yang kemudian mulai membuka buku itu.

Holly membuka lembar pertama dimana ia melihat foto Sunwoo bersama ayah dan adiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Holly membuka lembar pertama dimana ia melihat foto Sunwoo bersama ayah dan adiknya.

"Maaf aku telah memisahkan mu dengan keluargamu" gumam Holly

Lembar kedua, berisi catatan keseharian Sunwoo selama bekerja menjadi pemetik anggur di perkebunan.

"Anggur yang manis dan segar akan selalu terasa nikmat. Ya.. Orang bilang anggur bisa di jadikan minuman yang nikmat dan bisa menghilangkan rasa lelah. Tapi aku belum pernah meminum anggur.. Bagaimana rasanya ya? Apakah semanis ketika aku memakan nya secara langsung?"

*****
Lembar ke-3

"Humm kapan ya aku bisa memiliki banyak uang? Rasanya ingin membawa ayah berobat agar bisa berjalan kembali. Aku juga ingin melihat Jiwoo bisa melanjutkan sekolahnya sampai jenjang universitas agar ia tak menjadi orang bodoh seperti ku.
Jika aku memiliki banyak uang, aku akan membawa ayah dan Jiwoo pindah ke rumah yang lebih besar juga mengajak mereka berlibur bersama ke pantai. Pasti rasanya sangat bahagia."

*****
Lembar ke-4

"Hari ini aku membuat kesalahan sehingga aku harus membayar ganti rugi yang sangat besar.
Bodoh sekali..
250juta... Darimana bisa ku dapatkan uang sebanyak itu? Kenapa aku harus menabrak mobil wanita itu.
Sekalipun bisa ku bayar dengan cara di cicil tetap saja gaji ku tak cukup.
Lalu bagaimana memenuhi kebutuhan ayah dan Jiwoo?
Astaga Sunwoo ayo bekerja lebih keras !!"

*****
Lembar ke-5

"Siang tadi, aku hampir saja di lecehkan oleh Tuan Park.
Beruntung ada dia yg datang menolongku.
Tapi rasanya aku malu sekali, 2 orang asing telah melihat jelas tubuhku tanpa busana.
Rasanya aku sudah seperti tak memiliki harga diri lagi.
Tapi mengapa aku jadi terus terbayang wajah wanita itu? Matanya sangat indah.. Wajahnya sangat cantik.
Dia juga terlihat sangat tulus menolongku. Dia sudah seperti seorang pahlawan yang telah menyelamatkanku.
Mulai hari ini kami juga sudah memutuskan untuk berteman.
Astaga kenapa aku jadi terus memikirkan dia? Aneh sekali.."

MY PSYCHO BOSS (HOLLY & SUNWOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang