(Holly Pov)
Aku memutuskan untuk menginap di salah satu hotel dekat perkebunan ini sampai semua urusan ku selesai.
Dan tentu saja aku berniat untuk membawa gadis itu bersama ku.Sepanjang malam rasanya aku slalu terbayang wajahnya yang cantik.
Aku sudah membayangkan bagaimana aku menikmati tubuhnya yang indah, mendengar dia mendesah juga merintih kesakitan kemudian bersujud memohon ampun padaku. Baru di bayangkan saja rasanya membuatku sangat bahagia.Aku juga sudah menyiapkan rencana agar gadis itu tak memiliki pilihan lain selain ikut dengan ku dan tinggal bersama di apartemen ku.
"Kau mengerti tugasmu? Oke jalan kan hari ini juga. Jangan sampai gagal"
Aku pun menutup telepon ku dan bersiap menuju kebun anggur itu lagi untuk bertemu dengan nya.
(Sunwoo Pov)Syukurlah hari ini aku tak terlambat lagi..
Sudah jam 10 pagi aku masih terus memanen buah anggur di perkebunan yang luas ini."Hei Sunwoo apa disana masih banyak buah anggur yang matang?" suara Tuan Park yang merupakan mandor di perkebunan ini mengejutkanku
"Masih banyak Tuan" sahutku
Tuan Park pun tiba2 datang mendekat ke arah ku.
"Sini biar ku bantu memanen agar kau lebih cepat"
"Terimakasih Tuan"
Ketika aku masih sibuk memanen anggur, tiba2 ku rasakan sebuah sentuhan di kedua payudaraku.
"Astaga Tuan.. Apa yang kau lakukan"
Ucapku terkejut menjatuhkan gunting di tangan ku ketika Tuan Park tiba2 menyentuh kedua payudaraku dari belakang."Ayolah Sunwoo.. Disini kan sangat sepi.. Kita bisa lakukan hal ini sekali saja."
"Tidak tuan.. Jangan.. Ku mohon jangan..!"
Aku benar2 merasa sangat ketakutan dan terus memberontak melepaskan diriku.
Namun tenaga Tuan Park lebih kuat dariku. Dia justru terus meremas-remas kedua payudara ku dan berusaha menciumi leherku."Tolong.. Tolong aku.. Tuan ku mohon lepaskan aku"
Aku terus berteriak berharap ada seseorang yang akan datang menolong ku.
"Terus lah berteriak Sunwoo.. Takan ada yang mendengarnya disini"
Tuan Park mendorong tubuhku hingga aku terjatuh di antara semak belukar di kebun ini.
Dengan kasar dia merobek kaos yang ku kenakan dan juga melepaskan celana panjang ku hingga kini aku hanya mengenakan bra dan celana dalam ku di hadapan nya."Wah tubuhmu sangat indah Sunwoo"
"Tidak tuan.. Jangan.. Ku mohon jangan"
Aku terus memberontak namun aku tak bisa melawan nya lagi hingga dia berhasil membuatku telanjang di hadapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PSYCHO BOSS (HOLLY & SUNWOO)
RomanceCerita ini tergolong cerita Dewasa dan buat yang masih di bawah umur tolong Skip aja ya.. Thanks 😊 *** Holly adalah seorang wanita kaya raya yang telah memiliki perusahaan minuman anggur di berbagai negara. Dengan segala macam urusan bisnis yang pa...