WARNING 21+++ !!!
(Sunwoo Pov)
Ku buka kedua kelopak mataku yang terasa begitu berat.
"Ahhh.." aku masih merasakan ada sesuatu yang bergerak di dalam vagina ku.
"Emmmphh.. Kau masih menyiksaku rupanya" gumamku seraya berusaha duduk untuk melepaskan alat itu.
"Tapi.. Mengapa aku menggunakan pakaian hangat seperti ini? Lalu ada plaster kompres di kening ku.. Siapa yang berusaha mengobati ku? Apakah mungkin Holly yang melakukan nya?" batin ku.
Ku lihat sepucuk surat yang ia tinggalkan seperti biasanya.
'Hai kelinciku.. Kau sudah bangun? Bagaimana kondisimu? Apa masih dingin? Atau luka mu masih terasa sakit? Maaf aku harus meninggalkan mu ke kantor karena ada meeting dengan client ku. Jangan lupa habiskan sarapan, makan siang dan juga makan malam mu ya.
Aku akan pulang malam. Jadi tak usah menunggu ku'Dia bilang tak usah menunggu nya.. Tapi semalam saja aku di hajar tanpa ampun karena tak menunggunya pulang.
Ku lihat jam dinding menunjukan pukul 12 siang. Bi Min pun mengetuk pintu dan memasuki kamarku.
segera ku tutupi tubuh bagian bawahku yang tak mengenakan apapun, aku juga belum sempat melepaskan alat itu dari vagina ku.
"Emmmphh.. Bi Min.. Siapa yang membawaku ke kamar ini?"
"Oh tentu saja Nona Holly yang menggendong mu dan megobati luka luka mu. Dia terlihat begitu panik tadi pagi. Padahal sebelum nya dia tak pernah sepanik ini meski peliharaan nya tewas karena nya."
Ucapan Bi Min membuatku sangat terkejut.
"Apa bi? Tewas? Apa dia memang sekejam itu?"
Bi Min tampak mengalihkan pandangan nya dan tak merespon pertanyaan ku.
"Nona Sunwoo, sebaiknya kau habiskan makan siang mu ya.. Jangan pernah membuat Nona Holly marah"
Bi Min pun segera pergi meninggalkan ku sendirian di dalam kamar ini.
"Apa benar kau orang sekejam itu? Jadi sebelum aku sudah ada wanita lain yang merasakan hal ini? Bahkan kau tak peduli jika wanita yang kau siksa tewas karena mu?"
Segala spekulasi negatif tentangnya kini memenuhi pikiranku.
"Apa sebaiknya aku kabur saja ya? Tapi bagaimana caranya? Aku saja tidak tau jalan pulang.. Bahkan keluar dari gedung ini saja aku tak bisa" batin ku
Ku cabut perlahan alat yang terus mengocok vaginaku. Hingga aku merasa kan cairan hangat mengalir deras membasahi sprei yang ku duduki saat ini.
"Ahhh.. Akhirnya.. Emmphhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PSYCHO BOSS (HOLLY & SUNWOO)
Storie d'amoreCerita ini tergolong cerita Dewasa dan buat yang masih di bawah umur tolong Skip aja ya.. Thanks 😊 *** Holly adalah seorang wanita kaya raya yang telah memiliki perusahaan minuman anggur di berbagai negara. Dengan segala macam urusan bisnis yang pa...