Turn dawn !!
[ sisilia aurellia putri ]
• kalau kata orang sisil itu cantik tapi kurang normal aja.
• wakil sekretaris osis yang hobinya berantem sama ketos dan pelit kasih tanda tangan, katanya belajar jadi seleb mulai sekarang.
• punya sahabat orok yang gantengnya minta ampun.
• hampir membuat petisi untuk melenyapkan ketos dari muka bumi.
• sesad.
• hampir membuat bendahara osis di masukan ke dalam ruangan bimbingan konseling karena mencuri uang kas, katanya mau pake jajan cilok depan sekolah.
• no money no life because sisil anak sultan dari sononya.
[ yesaya dirmagantara ]
• gantengkan? gantenglah! guru-guru aja pada ngakuin kalau doi itu ganteng.
• ketos ngeselin kalau kata sisil.
• berwibawa kalau sedang melaksanakan tanggung jawab selebihnya cosplay jadi reog.
• yesa adalah bestie dari sahabat orok sisil, wah sungguh fakta yang membanggongkan untuk sisilia.
• hobinya ngegas kalau udah berurusan sama yang namanya minta tanda tangan sisil.
• dimana dan kapan saja selalu sedia stok kesabaran.
• orang kaya yang cosplay jadi warga kurang mampu.
• punya alasan sendiri ngajak sisil berantem.
[ daniela rossiane ]
• lemot. lemot. lemot.
• si lemot ini adalah bendahara osis sma anugerah, wahhh.
• punya gebetan yang pdkt udah hampir setahun tapi gak pernah di kasih kepastian.
• bestie seperlaknatan sisil.
• sering banget di bodoh-bodohin sama sisil tapi untung ada mas gebetan yang selalu melindungi.
• suka banget nontonin pak ketua sama bu sekretaris adu bacot, katanya lumayan contoh buat bahan debat nanti.
• bucin makanan selain bucin mas gebetan.
• si paling fasih bahasa inggirs, eak.
[ yuda pratama ]
• si tersangka mas gebetan yang tidak memberi kepastian pada ela.
• sasaran samsak sisil kalau lagi kesel sama yesa dan gak bisa lampiasin ke orangnya.
• sahabat orok yang sudah pernah mandi bersama, waktu masih belum tau apa yang ada padamu dan apa yang tidak ada padaku.
• ketua tim futsal yang selalu punya alasan buat dateng lambat, sekalipun alasannya bisa membuat kita berpikir kalau memang benar adanya elien yang gak tau nyebrang jalan.
• bestie setia yesa.
• gebetannya suka jajan dan dia...
• medit.
******
mari nantikan kelanjutan dari cerita unfaedah ini;)[ karakter selain lizkook cuma pelengkap ya, tapi kalau ada ide, angel bakalan kasih mereka part juga kok...jangan syedih yahh ]