ALLO GUYS !!!
Aku bawa fiksi Baruuu 🤗"Whimper and moan all you want, your bouncy ass its mine"-JENO
"Im being gay, because You!!"-JENO
"Am i good Boy, amazing maid or pretty hole??"-JAEMIN
"You Hungry or Horny?"-JAEMIN
Cekidot gaes !!!!
. . .
. . .
"Apakah, sesuai kriteria anda Tuan??" Ucap Mingyu, selaku supir pribadi Jeno yang menyuruhnya untuk mencarikan asisten rumah tangga pria.
"Aku menyuruhmu untuk mencarikan pembantu, bukan calon suami !!! Dia terlalu cantik, untuk merawat Mommy ku!" Jeno tampak marah, entah mengapa?
"Apa masalahnya tuan? Anda telah menduda, its not a big deal!!"
"Kemarilah, kupenggal sekalian kepalamu Mingyu!!" Jeno berjalan, melihat taeyong yang asik berbicara dengan pantulan dirinya di depan kaca. Sesekali ia mengusap perutnya sambil mengoceh tidak jelas.
Kepergian Jaehyun membuat Taeyong terkena gangguan mental. Sekalipun jaehyun telah kembali dari Luar Negeri, kegilaan nya masih saja bersarang di otak kecilnya.
Hal ini membuat Jaehyun menyuruh putra semata wayangnya mencarikan asisten rumah tangga berjenis pria untuknya.
Hidup bergelimang harta, kalau sang tercinta tidak waras itu percuma.
"Baiklah! Aku mengambilnya! Berapa biaya yang harus aku keluarkan?" Ucap jeno mengambil secarik kertas pada nakas ruang tamu nya.
"Sedikit tuan, lima puluh juta perkepala"
"Gue butuh satu Setan!!! Bukan dua ataupun tiga!"
"Satu untuk selamanya, begitu kan Tuan???"
Jeno mengangkat tangannya, menggedik bahu Mingyu sekeras mungkin.
"Upah buat saya mana Tuan?"
"Gaji dua puluh juta perbulan apakah tidak cukup?"
🫶🏻🫶🏻
Dugaan Jeno benar, kalau dilihat dari wajah Jaemin memang memiliki aura yang luar biasa.
Selain cantik, pantat jaemin pun besar. Mungkin akan terasa nikmat kalo buat bahan nyender.
Jeno berdehem, di belakang Jaemin yang sedang membuat bubur untuk mommy taeyong. Hari ini adalah hari pertama Jaemin bekerja.
"Siapa kau?" Jaemin menodongkan spatula nya pada anak Tuan nya.
"Nggak perlu tau siapa gue, yang jelas elu kerja dirumah bokap Gue" kata Jeno mengambil air minum. Kedua matanya yang terlalu fokus pada pantat asistennya membuat air yang di dalam gelas itu tumpah tanpa ia sadari.
"Kau menumpahkan airmu Tuan Muda, apa perlu aku bantu mengeringkannya? Dadamu pun basah"
"Tidak, aku bukan anak kecil"
"Tetapi akan ku buat dirimu seperti anak kecil kalau sedang bersama ku"
Casting !
-JENO ANDREAS ( 28 )📖Garang, lembut diranjang
📖Dominan- NANA JAEMIN ( 17 )
📖Soft, lumayan Binal
📖SUBMISSIVEChEn
Publish : 06 OKTOBER 2022