14. Day 1 🔞

32.5K 968 25
                                    

Selamat membaca semoga kalian tetap setia sama Fiksi Amatir saya 📖📖



Sebuah transisi baru, dimana jaemin berhasil menemukan takdirnya menjadi pendamping hidup seseorang yang namanya tersohor sejagat raya.

Dunia begitu mengenalnya, mengharumkan namanya juga meninggikan jabatannya. Peran Jeno Andreas yang kini telah bangkit kembali dari keterpurukan telah resmi menjadi seorang suami yang di idamkan.

Lancar, lantang di hadapan pendeta atas kesaksian tamu undangan Jeno mengikrarkan sumpah dengan mantap tanpa ada suatu kendala.

Kini ia berjalan diatas karpet merah, berdampingan dengan Na Jaemin.

Jeno mengantarkan Jaemin untuk duduk bersama Bubu, sedangkan dirinya sendiri berjalan menuju Jaehyun dengan Istri sah nya saat ini. Yaitu, Rose yang tengah hamil.

Jaehyun memeluk begitu erat punggung sang anak, rasa bersalah nya masih ada. Namun, pandangan Nanar tetap Jeno pancarkan pada sosok Rose yang menjadi dalang atas retaknya rumah tangga kedua papahnya. Yakni Jaehyun dan Bubu.

Tidak berlangsung lama, Jeno kembali pada tempat duduknya. Kerabat kerja kantornya pun ikut serta merayakan hari bahagia tuannya.

🔞 vote Juseo 🔞

"Aah" jaemin meremat kencang, helai rambut jeno yang membenamkan wajahnya pada middle part nya. Desahan lantang keluar di iringi keringat yang mengucur deras.

"Eemmhh ahhh ouhh,, daddy aahh deeply. I wanna cummh"

Jaemin tampak begitu gugup, ketika cairan hangat nan kental miliknya tumpah mengenai rambut Jeno yang masih menikmati lubang nya.

"Sorry'hhh aaahhh Daddy,, eemmh nggghhh" seperti sebuah beban melayang dari raga nya, jaemin mendongak hebat ketika jeno menusukkan miliknya dengan tidak sabar.

Jeno tidak bisa menahan ereksi nya, ia hantamkan miliknya sekeras mungkin. Kaki jaemin pun mengalung pada bahu kekarnya. Tubuh bagian bawah jeno masih bergoyang seirama.

Cecapan begitu mesra ia berikan pada jaemin yang meloloskan lenguhan nikmat di setiap hentakkan.

"Punya mass panjang banget akkhhh, Jaeminnaahh sukaah aahhh"

Merasa rudal nya di puji, Jeno tersenyum mesum.

"Nikmati saja, baguslah kalau sayangku ini menyukai nya"

"Aahh,, mass eemmmh"

Sepertinya tidak lama lagi pelepasan menjemput pihak dominan, dengan mempercepat hujaman miliknya membuat jaemin mendongak hebat. Perut jaemin kembali menghangat.

Jeno mengeluarkan penisnya perlahan, namun dirinya kembali terangsang ketika jaemin menurunkan pinggulnya. Sehingga penis jeno kembali masuk pada rumahnya.

"Fuck me some more, harder and faster" pinta jaemin sambil mengerling manja.

"Why not?"

Mereka sudah sah, tidak ada yang perlu di takutkan lagi.

"Mass, nana mau nungging boleh?"

"Maksud kamu doggy sayang?" Begitu menggemaskan istri cantik jeno andreas ini. Maklum jaemin kan polos.

Saking polosnya sampe nyantol sama Jeno.

"Eemmhh,, iyah mass"

Ngebayangin dulu bagaimana prostatnya di gempur nanti. Jaemin mulai memposisikan lubangnya yang merah, sambil mengusap manja lembah surga nya itu. Memancing birahi dominannya.

Sekujur tubuh jaemin merinding, ketika pucuk penis Jeno mulai menggesek sensitive area nya.

Begitu menyeruak tajam, dengan urat yang mengelilingi batangnya yang begitu jelas warna biru keunguan.

MAID || NOMIN 🔞 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang