Soobin memegang novel di tangannya, kapan lagi dia tidak sibuk kalau bukan sekarang.
Orang yang selalu membuatnya kewalahan saat ini tidak memiliki aktivitas, maka dari itu dia bersantai saja.
Dengan cepat dia membuka kembali novel yang sudah sempat dia baca setengah tersebut.
Dia mau membacanya sampai habis lalu membaca koleksi novel yang sudah dia beli.
Rata-rata sih novel romantis, dia suka dengan hal-hal semacam itu walaupun dia bahkan gak pernah terlibat dalam hal romantis apapun.
Sial memang, dia bahkan kalah dengan Beomgyu yang sudah menikah padahal usianya di bawah dirinya.
Bekerja sebagai manajer memang sama sibuknya, tapi ya seharusnya jika dia mau menikah juga gak akan salah sih, lagipula dia itu bukan publik figur sama sekali.
Berbeda dengan Beomgyu ketika cowok itu menikah semuanya langsung heboh, wajar kan cowok itu memang sangat terkenal.
Di usianya yang sudah menginjak 26 tahun, dia gak punya sama sekali pengalaman dalam hal percintaan.
Namun dia malah sering di mintain saran oleh Taehyun untuk membuat novel romantis, aneh sekali padahal dia sudah menikah pastinya sudah punya adegan romantis di kepalanya kenapa malah bertanya ke Soobin yang bahkan gak ada pengalaman sama sekali.
Tapi Taehyun bisa aja ngeles dengan berkata kan Soobin sering baca novel romantis jadi pasti lebih mengerti, suka-suka Taehyun deh.
"Soobin."
Soobin menoleh kearah pintu dengan tatapan bertanya, salah memang kenapa dia masih disini, harusnya dia pulang aja.
Kalau masih di agensi pasti dia bakalan di suruh menjadwalkan semua kegiatan Beomgyu.
"Ayo makan."
"Tumben banget, biasanya kamu kalau manggil pasti nyuruh buat ngurus kegiatan Beomgyu," balas Soobin sambil menutup novelnya dan mulai berjalan kearah temannya.
Temannya ini seorang staf agensi juga, Soobin lumayan akrab sama cowok di sebelahnya itu.
"Bukannya sudah di jadwal? Buat apa aku nyuruh ngurus lagi," balas temannya membuat Soobin hanya tertawa kecil.
Ya memang sih, kalau dia urus lagi bisa berantakan nanti.
Mereka berdua langsung masuk ke dalam lift untuk turun ke lantai 2.
"Dengar-dengar Yeonji sedang sombong karena bakalan main film sama Yeonjun."
"Biasalah dia kan norak, baru pertama kali bermain film bersama artis besar makanya dia pamer kemana-mana," balas Soobin yang dibalas dengan tertawaan oleh Renjun.
Seru tau kalau ngomongin artis-artis yang ada di agensi ini, tingkah mereka ada yang buat lucu atau juga yang buat kesal.
Kalau Beomgyu yang merupakan orang yang harus dia jaga itu sangatlah merepotkan, untung setelah menikah cowok itu agak bener sedikit.
Ya setidaknya Beomgyu bukanlah seorang tukang pamer walaupun dia sangat terkenal sekali.
"Tapi kok bisa Yeonjun mau main film sama Yeonji?" tanya Renjun yang masih membingungkan hal ini.
"Ya karena sudah tanda tangan kontrak, jadi mana mungkin bisa batal, kecuali kalau dia bakalan bayar denda sih."
"Benar juga ya, tapi sebenarnya bayar denda juga gak bakalan buat Yeonjun miskin sih."
"Uangnya aja sudah banyak, dia kalaupun pensiun dari sekarang uangnya gak bakalan habis-habis," balas Soobin lalu segera berjalan untuk keluar dari lift, ketika lift sudah sampai di lantai 2.
Baru saja dia mau keluar, Soobin langsung diam sambil menatap cowok yang mau masuk ke dalam lift tersebut.
Tangan Renjun langsung memegang tangan Soobin yang berada di depannya.
Mungkin karena reflek, mereka berdua langsung membungkukkan tubuh mereka ke cowok tersebut.
Cowok tersebut hanya tersenyum lalu Soobin dan Renjun langsung segera keluar dari lift.
"Yeonjun, beneran Yeonjun kan?" tanya Renjun sambil menggerakkan tubuh Soobin.
"Iya, itu Yeonjun, tapi ada perlu apa Yeonjun ke agensi ini?"
Mengerikan, mereka membahas tentang Yeonjun dan setelahnya mereka malah langsung bertemu dengan Yeonjun.
"Soobin?"
Renjun menggerak-gerakkan tangannya ke mata Soobin.
"Parah, Yeonjun tampan sekali ketika di lihat dari langsung," ucap Soobin yang membuat Renjun melongo.
Jangan bilang tadi Soobin diam karena kagum dengan Yeonjun.
Tbc.
Ini spin off dari Mischievous tapi gak perlu di baca kok, book ini bisa berdiri sendiri, wkwkwk.
Tapi kalau emang mau baca ya, silahkan.
Akhirnya ya aku buat book baru Yeonbin setelah sekian lama:)
Btw, ceritanya tentang actor × manager, Yeonjun as Actor, Soobin as Manager.
Apa perlu di lanjut? Kalau iya, komen ya.
Okelah, semoga suka, vote dan komen jangan lupa.
Sampai jumpa di part selanjutnya.
Salam,
Anaknya Taekook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Interaction -yeonbin✔
FanfictionDari satu interaksi membuat mereka menjadi saling kenal dan juga saling menyukai satu sama lain. #1 in yeonbin || 020223 #1 in yeonjun || 060323 ➡️14.10.22 10.01.23⬅️ ©2022