Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Soobin sebenarnya sudah sangat senang dengan ajakan menikah oleh Yeonjun, lalu tiba-tiba dirinya kepikiran juga dengan banyak hal.Seperti jika agensi Yeonjun melaporkan ini semua ke media, maka pasti Soobin bakalan terkenal dimana-mana.
Dia gak mau, Soobin mau dia tetap bersikap seperti biasa, dia hanya mau menjadi manajer Beomgyu yang ada di belakang layar saja, jangan sampai ikutan terkenal gitu.
"Yakin gak mau aku beritahu ke media?" tanya Yeonjun yang berada di sebelahnya itu.
Yeonjun tentu saja akan mengikuti apa yang diinginkan oleh Soobin, ada banyak orang yang mau tidak terhubung dengan media, contohnya adalah Soobin.
Soobin mengangguk saat mendengar pertanyaan dari Yeonjun, dia sangat yakin.
"Tapi kalau dibongkar oleh media, aku gak tau mau melakukan apa ya nanti," lanjut Yeonjun yang membuat Soobin langsung cemberut.
Memang sih hal ini gak bisa di hindari, mereka bisa saja bakalan ketahuan oleh media mengingat jurnalis sekarang pintar-pintar mencari informasi.
Tapi kalaupun Taehyun masih menjadi jurnalis, cowok itu sepertinya gak akan berniat membuka masalah ini mengingat dia kan gak tertarik buat berita tentang dunia entertainment.
"Pasti bakalan kebuka juga sih, setidaknya aku sudah siap saat itu," balas Soobin membuat Yeonjun tersenyum sambil mengacak-acak rambut Soobin.
Mereka masih ada di pantai, duduk berdua di bangku yang ada di sana melihat salju dengan perlahan turun.
Sayang sih sebenarnya kalau tidak di publish, Soobin akan terus mendengar kabar tentang Yeonjun, tentu saja.
Cowok itu pasti akan di kabarkan selalu jomblo dan akan dikait-kaitkan dengan artis yang lain.
Tapi mau bagaimana lagi, itu lebih baik di bandingkan dirinya yang menjadi terkenal.
Mereka backstreet tapi bukan di posisi sedang pacaran, Yeonjun kan gak mau dia pacaran.
"Dalam waktu dekat mungkin aku akan mengajak orang tuaku ke keluargamu," ucap Yeonjun yang membuat Soobin langsung menoleh ke cowok di sebelahnya itu.
"Kakak serius?"
"Kamu gak menganggap ajakan menikah tadi bercandaan kan?"
"Gak, aku tau kakak memang serius mengajakku menikah, tapi memang harus secepat ini?"
"Bukannya itu lebih baik?" balas Yeonjun yang membuat Soobin tidak bisa membalas lagi.
Lucu ya, kalau ketahuan media malah langsung di jawab kalau mereka sudah menikah.
Tapi dia gak yakin sih media membongkar hubungan mereka setelah menikah, pasti sebelum menikah sudah ketahuan.
"Soobin?"
"Apa? Kakak butuh sesuatu?"
Yeonjun memegang tangan Soobin yang terasa dingin tersebut.
Sepertinya mereka harus membeli sesuatu yang hangat, seperti coklat panas.
"Kita baru berkenalan selama beberapa bulan sebelum aku mengajakmu menikah, jadi bisa dikatakan aku tidak kenal kamu seperti Beomgyu kenal denganmu."
Soobin mengangguk, itu fakta, dia tau kalau Yeonjun bahkan tidak kenal sama sekali dengan dirinya, lebih jelasnya cowok itu gak tau apa saja yang ada di masa lalunya ataupun sekarang.
"Aku bisa menjelaskan tentang hidupku kalau kamu mau."
"No, aku sudah tau apapun tentang kakak, bahkan para mantan kakak pun aku tau, kecuali yang gak ketahuan media," balas Soobin dengan bercanda sambil memeluk tubuh Yeonjun dari samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Interaction -yeonbin✔
FanfictionDari satu interaksi membuat mereka menjadi saling kenal dan juga saling menyukai satu sama lain. #1 in yeonbin || 020223 #1 in yeonjun || 060323 ➡️14.10.22 10.01.23⬅️ ©2022