Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Soobin tau dirinya akan kembali bertemu dengan Yeonjun ke depannya setelah acara fanmeeting cowok itu beberapa minggu yang lalu.Dan sekarang dirinya benar-benar bertemu lagi dengan Yeonjun yang menyapanya dengan ramah sekali.
"Hallo Soobin, apa kabar?" tanya Yeonjun dengan sopan yang membuat Soobin gak bisa untuk menahan senyumannya.
Sial, dirinya benar-benar gak bisa mengontrol mukanya agar tidak kelihatan banget kalau suka sama Yeonjun.
"Hai kak, aku baik, kakak gimana?" balas Soobin yang bertanya balik ke cowok di sebelahnya itu.
Yeonjun cuma mengusap rambutnya sambil menatap kearah Soobin.
"Baik, kelihatan kan?"
Soobin hanya mengangguk, ayolah kenapa Beomgyu belum datang-datang lagi sih.
Kan ini rencananya si Beomgyu, cowok itu pernah bilang bukan ketika musik videonya keluar, dirinya harus menonton video musik itu bersama Soobin dan Yeonjun.
Nah, karena Yeonjun sepertinya selalu ada waktu buat Beomgyu atau memang sudah ada janji sebelumnya, cowok itu beneran datang ke agensi.
Benar-benar deh, Beomgyu menyusahkan orang saja.
Soobin sih memang senang ketemu Yeonjun, karena kapan lagi bisa berinteraksi lagi sama cowok yang dia bayang-bayangkan menjadi pasangannya itu.
Sekali lagi, Soobin harus percaya diri, karena tipe Yeonjun semua ada di dia.
Yeonjun hanya memiringkan kepalanya ketika melihat Soobin yang senyum-senyum sendiri di sebelahnya itu.
Gapapa, dia biarkan saja, lagipula Soobin sedang kepikiran hal yang membuatnya tersenyum.
"Kakak gila senyam-senyum sendiri?"
Yeonjun bisa melihat ekspresi Soobin yang langsung berubah menjadi marah saat dibilang begitu oleh Beomgyu.
Itu lucu sih, walaupun kelihatan marah, Soobin tetap saja lebih banyak kelihatan imutnya.
"Maaf ya kak, manajerku memang suka bertingkah aneh sendiri," ucap Beomgyu sambil tertawa kecil apalagi melihat reaksi Soobin.
Yeonjun hanya mengangguk di sana, walaupun dia padahal mengabaikan Soobin yang senyum-senyum sendiri tadi.
"Nah bagaimana kalau kita langsung aja rekam video reaksinya?" tanya Beomgyu yang melihat kearah dua orang di hadapannya dulu.
"Heh? Apa-apaan itu."
"Hm, oke juga."
Balasan Soobin dan Yeonjun tampak bertentangan sekali, tapi saat melihat jawaban Yeonjun yang berkata oke tadi, Soobin langsung berubah jadi kalem sendiri.
"Baiklah kalau gitu," balas Soobin pada akhirnya sambil melihat Yeonjun yang malah tersenyum kepadanya.
Berbeda dengan Beomgyu yang memperhatikan hal itu, mudah sekali ya memancing manajernya itu agar tidak marah-marah.
Bawa saja nama Yeonjun maka cowok itu bakalan batal menjadi galak.
Ya bisa dikatakan kalau Soobin tentu saja jaga image di hadapan Yeonjun.
"Tapi kalau Soobinnya belum siap, kita bisa tunggu dulu sampai Soobin siap," ucap Yeonjun yang malah langsung bingung ketika melihat gerakan tangan Soobin.
Cowok itu seolah-olah berkata kalau dia baik-baik saja.
"Gapapa, langsung aja," balas Soobin dengan cepat walaupun matanya menatap tajam kearah Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Interaction -yeonbin✔
FanfictionDari satu interaksi membuat mereka menjadi saling kenal dan juga saling menyukai satu sama lain. #1 in yeonbin || 020223 #1 in yeonjun || 060323 ➡️14.10.22 10.01.23⬅️ ©2022