Soobin benar-benar dibuat kewalahan oleh Beomgyu yang asal menunjuk artis besar untuk menjadi artis untuk video musiknya itu.
Cowok itu yang asal di tunjuk, kenapa malah dirinya yang di marahin coba.
"Untung hanya menunjuk Yeonjun saja, bagaimana kalau dia menunjuk artis besar yang lainnya."
Bisa dikatakan mengurus masalah satu artis besar aja merepotkan, jadi jangan lagi deh artis besar yang lain.
Masalahnya itu Soobin gak masalah deh jika Beomgyu menunjuk Yeonjun sebagai artia untuk video musiknya.
Tapi jangan dia juga yang ikutan berperan di sana, Soobin keluar dari ruangan atasannya itu setelah mengatakan semuanya.
Matanya melirik kearah para staf yang lain, mereka semua sibuk dengan pekerjaan mereka tentu saja.
Percaya tugas mereka itu bakalan lebih sibuk lagi ketika Beomgyu melakukan comeback sih, Soobin saja sudah sibuk saat ini.
Soobin menghela nafasnya, ah bodoh deh, dia mau pulang saja, kenapa dia malah repot sekali, walaupun dia memang seorang manajer.
"Soobin."
"Yo," balas Soobin ketika melihat Renjun yang ada di dalam lift itu.
Soobin segera masuk ke dalam lift tersebut dan hanya ada mereka berdua di sana.
"Habis darimana?" tanya Soobin sambil bersandar di dinding lift lalu matanya melihat kearah Renjun.
"Tidur, kamu taukan kalau di ruangan paling atas gak bakalan ada yang mau ke sana, enakan tidur di sana," balas Renjun membuat Soobin mendengus, ish enak sekali coba.
Kenapa dirinya yang malah sibuk sekali disini.
"Sibuk ya?"
"Menurutmu?" balas Soobin sambil mengembungkan pipinya karena capek itu.
Ayolah lift ini kenapa lama sekali sih ke basement, dia gak mau turun-turun dulu malas soalnya nanti dikasih kerjaan lagi, enakan langsung pulang.
"Oh iya," ucap Renjun sambil memberikan handphonenya kearah Soobin.
Soobin menerima handphone tersebut dan tergelak saat melihat foto yang ada di handphone tersebut.
"Kebetulan sekali aku ketemuan sama Yeonjun, lalu minta foto deh, kapan lagi bukan?"
Sepertinya cowok di sebelahnya itu belum tau kalau dirinya akan menjadi pemeran di video musik Beomgyu, biarkan saja deh, jangan ketahuan pokoknya.
"Wah aku iri sekali," balas Soobin yang mencoba meyakinkan Renjun.
"Kamu harusnya denganku tadi biar kita bisa foto bareng sama Yeonjun," jawab Renjun yang membuat Soobin hanya tertawa di sana.
"Aku turun disini, bye Soobin," ucap Renjun saat lift berhenti di lantai dasar.
Soobin akan langsung turun ke basement saja, mobilnya ada di sana.
Dia sudah berada di basement lalu segera masuk ke dalam mobilnya, Soobin melirik kearah bangku penumpangnya di sana ada novel yang belum dia baca.
Mungkin dia akan baca novel saja deh saat pulang ke rumahnya.
Soobin segera menjalankan mobilnya agar bisa sampai ke rumah, walaupun gak yakin sih, soalnya jalanan sedang padat sekali.
Terbukti kok, bukannya pulang ke rumah, dia memilih ke kafe untuk membeli almond latte sambil membaca novel yang dia sengaja bawa kesini.
Rata-rata sih novel romantis memang, biarkan saja gak ada pengalaman dari percintaan, setidaknya dia bisa memberikan saran percintaan ke orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Interaction -yeonbin✔
أدب الهواةDari satu interaksi membuat mereka menjadi saling kenal dan juga saling menyukai satu sama lain. #1 in yeonbin || 020223 #1 in yeonjun || 060323 ➡️14.10.22 10.01.23⬅️ ©2022