Soobin tidak secepat itu untuk mengembalikan barang milik Yeonjun maupun dia penasaran dimana rumah cowok itu berada.
Wah mengerikan, dirinya bisa dianggap sebagai stalker jika asal kesana, mana mau dia predikat baik-baiknya jadi bejat.
Mata Soobin melirik kearah mamanya yang sedang menyiram tanaman saat dirinya baru saja pulang.
"Padahal sebentar lagi hujan lho," ucap Soobin ketika dia menghampiri mamanya itu.
"Gapapa, sebelum kena hujan, mereka sudah mandi duluan," balas mamanya yang membuat Soobin hanya menggelengkan kepalanya.
Astaga, mamanya ada-ada aja, dirinya melirik kearah mamanya tersebut.
"Apa?"
Mamanya tau sekali kalau Soobin mau ngomong ke mamanya, kalau dulu saat dia masih sekolah sih, mamanya bisa menebak kalau Soobin pasti bakalan minta uang.
Tapi sekarang mana mungkin, Soobin saja menghasilkan uang sendiri, dia sudah mandiri, tapi ya memang dia masih tinggal dengan orang tuanya.
"Soobin jadi pemeran di video musik milik Beomgyu," ucap Soobin yang membuat mamanya langsung menatapnya dengan heran.
"Kamu gak berusaha untuk masuk ke dunia entertainment lagi kan?"
Soobin menggelengkan kepalanya, dia tidak tertarik lagi, bahkan gak pernah tertarik.
"Lagipula mama tau sendiri, Soobin sudah 26 tahun, masuk ke dunia tersebut di usia seperti Soobin sekarang bakalan aneh, Soobin bakalan kalah saing sama yang lain."
"Gaklah, kamu tampan, mana mungkin kalah saing, tapi mama juga tidak berharap kamu kembali masuk ke dunia seperti itu," balas mamanya sambil tersenyum memujinya agar Soobin baik-baik saja.
Padahal Soobin hanya mengatakan fakta.
"Masalah video musik tadi? Bagaimana bisa kamu jadi pemerannya?"
"Ah, itu Beomgyu asal tunjuk aja, masalahnya atasan juga setuju, ya terpaksa Soobin harus mau juga," balas Soobin yang rada bohong sih.
Atasannya saat itu gak langsung setuju, banyak pertimbangan dulu sebelum akhirnya setuju dengan hal itu.
Mengenai dia terpaksa atau enggak, ya semuanya juga tau Soobin terpaksa, ayolah diakan sudah bilang kalau dia masih tertarik menjadi idol, mungkin dia akan senang, sekarang sih sudah malas sekali.
Cukup menjadi orang di balik layar saja.
"Kalau cuma mengisi satu video musik mah gak masalah," balas mamanya lalu menyuruhnya masuk karena hujan mulai turun dengan perlahan.
Kan sudah Soobin bilang, buat apa menyirami bunga kalau ujungnya kena hujan.
Sebagai anak bungsu di keluarga, Soobin mungkin bisa dikatakan menjadi anak kesayangan di rumah, eh gak juga sih, sebenarnya karena cuma dia saja yang belum berkeluarga dan masih tinggal dengan orang tuanya.
Makanya jadi kelihatan paling di sayang, di manja, bahkan selalu di perhatikan.
"Kamu tau Yeonjun?"
"Siapa yang gak kenal Yeonjun, ma?" jawab Soobin yang membuat mamanya tertawa.
Apa-apaan coba tiba-tiba membahas tentang lawan mainnya saat di video musik Beomgyu nanti.
"Barusan mama lihat berita dia dikabarkan pacaran sama Kim Jisung."
Soobin yang sedang minum itu langsung menyemburkan minumannya membuat mamanya menatapnya dengan cemberut.
"Hah? Seriusan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Interaction -yeonbin✔
FanfictionDari satu interaksi membuat mereka menjadi saling kenal dan juga saling menyukai satu sama lain. #1 in yeonbin || 020223 #1 in yeonjun || 060323 ➡️14.10.22 10.01.23⬅️ ©2022