Double up!
Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Ya walaupun sepi sih, tapi gapapalah yaw update lagi.
***
Soobin dengan canggung datang sendirian ke acara pernikahan sahabatnya di saat semua tamu membawa pasangan mereka masing-masing.Ya kalau ketemu Beomgyu palingan diketawain sama tuh cowok gara-gara dia datang sendiri.
Mau mengajak mamanya tapi kayaknya gak dulu deh, enakan pergi sendiri walaupun ujungnya dia jadi kikuk sendiri.
Saat dia berada di mobilnya tadi, ada banyak sekali karangan bunga untuk Renjun dan pasangannya itu.
Heran, apakah pasangan Renjun orang penting? Yang jelas sih orang kaya, apalagi pernikahannya di ballroom hotel mewah begini.
Soobin kalau nikah mau juga deh di ballroom ini, tapi mikir lagi, emangnya dia mau nikah sama siapa? Pasangannya saja belum ada, Soobin memang pintar sekali menghalu bukan?
Dia bisa melihat Renjun yang berada di depan sana dengan pasangannya, wah pasangan Renjun sangat tampan.
Kalau dijodohin sama orang tampan begitu, Soobin sih juga mau, malah berharapnya nikah sama Yeonjun sekalian, gak bakalan nolak ini mah.
Tapi lagi dan lagi, Soobin benar-benar kehilangan akal karena isi otaknya cuma Yeonjun doang.
Dia itu terlihat seperti bocah baru puber, padahal usianya itu sudah 26 tahun, telat sekali bukan masa pubernya.
Soobin seperti bocah yang sedang kasmaran sekali, mungkin karena baru merasakan cinta pertama, makanya dia sampai seperti bocah baru puber.
Karena dia gak tau harus melakukan apa, enakan juga dia makan cemilan yang di sediakan, lumayan ganjal perut sebelum makan makanan besar yang akan di sediakan nanti.
Ada stroberi yang di celup coklat, dia mengambilnya lalu memakan dengan pelan stroberi tersebut, malu kalau ada bekas coklat di mulutnya, makanya makan pelan-pelan aja.
Masih dengan menikmati makanannya, Soobin mendengar suara berisik dari arah belakangnya.
Aneh, padahal isinya orang elite semua, tapi kok mereka tampak berisik sekali.
Gak mau tau apa yang terjadi di belakangnya, Soobin masih menikmati semua cemilan yang ada di hadapannya.
"Beomgyu, ada Beomgyu astaga."
"Dia sama pasangannya."
"Beomgyu sangat tampan."
Soobin saat mendengar perkataan itu cuma memutarkan kedua bola matanya, dia pikir apaan coba ternyata Beomgyu baru saja datang ke acara ini.
Ya bisa dikatakan kalau gak heboh bukan Beomgyu namanya, cowok itu memiliki banyak penggemar dari segala umur sama seperti Yeonjun.
Beomgyu terkena skandal bukannya menurun malah penggemarnya tambah banyak terbukti dari penjualan album cowok itu yang sangat meningkat pesat di comeback terbarunya.
Soobin mengetahui semuanya karena diakan manajer Beomgyu.
Pura-pura gak lihat Beomgyu aja deh, dia masih mau makan, nanti setelah perutnya terisi, baru dia akan menghampiri Beomgyu dan Taehyun.
Setelah stroberi cokelat tadi, Soobin berlanjut makan salad buah.
Terasa sangat enak sampai suara berisik di belakangnya kembali menganggu, perasaan Beomgyu sudah masuk ke ballroom ini, lalu siapa lagi yang datang coba?
Apakah pasangan Renjun beneran orang hebat sampai bisa mengundang artis terkenal lainnya?
Ya kalau Beomgyu sih karena Renjun kenal sama Beomgyu, wajar kalau cowok itu datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Interaction -yeonbin✔
FanfictionDari satu interaksi membuat mereka menjadi saling kenal dan juga saling menyukai satu sama lain. #1 in yeonbin || 020223 #1 in yeonjun || 060323 ➡️14.10.22 10.01.23⬅️ ©2022