Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Hubungan mereka memang diam-diam di publik, tapi bukan berarti keluarga mereka tidak tau hal tersebut.Seperti sekarang, keluarga Soobin yang memang sedang berkumpul karena liburan natal dan tahun baru langsung kaget ketika mendengar ucapan dari Yeonjun barusan.
Ya, mereka memilih untuk langsung memberitahu keluarga Soobin tentang lamaran yang diajukan oleh Yeonjun ke Soobin tadi.
Selama diam-diam ini juga mereka akan mempersiapkan acara pernikahan mereka.
Jadi maka dari itu Yeonjun harus memberitahu duluan masalah ini ke keluarga Soobin.
Untuk masalah keluarganya itu hal yang mudah, lagipula mereka bukannya memang menunggu kapan Yeonjun akan menikah, jadi kalau Yeonjun memberitahu hal tersebut bisa di pastikan tanpa banyak basa-basi mereka bakalan langsung heboh sendiri.
"Tante gapapa?" tanya Yeonjun saat melihat mama Soobin yang tampak masih tidak percaya dengan penjelasan Yeonjun tadi.
"Gapapa, tante baik-baik saja," balas mama Soobin yang merasa tangannya sedang di pegang oleh Yeonjun.
Hei, aktor favoritnya itu akan menjadi menantunya? Mimpi apa dia semalam coba?
Soobin melihat kearah mamanya yang tampak tersenyum manis ke Yeonjun yang ada di hadapannya.
"Kalian gak berminat buat publish ke publik?" tanya papa Soobin yang dari tadi menyimak apa yang terjadi saat ini.
Soalnya dari tadi suasananya rusuh sekali, dia tau istrinya memang fans berat Yeonjun, dia juga tau anaknya sama saja seperti istrinya, tapi dia mana tau kalau anaknya bakalan di lamar oleh aktor favorit anaknya dan juga istrinya itu.
"Sebenarnya Yeonjun gak keberatan kalau publik tau, tapi Soobin bilang dia gak mau publik tau, jadi biarkan mereka tidak tau apa-apa mengenai hal ini," balas Yeonjun saat mendengar pertanyaan dari calon mertuanya itu.
Berbeda dengan Soobin yang dari tadi di pepet oleh kakaknya dan para sepupunya.
"Hei, bukankah hubungan kalian bakalan di bongkar oleh media ke publik."
Soobin saat mendengar itu mengangguk, ya dia sudah menebak kalau hal itu pasti akan terjadi.
"Mungkin nanti bakalan seheboh seperti skandalnya Beomgyu beberapa bulan yang lalu," sahut sepupunya yang lain sambil melihat kearah Soobin yang menggembungkan pipinya.
Berita Beomgyu saja sudah buat heboh, gimana berita tentang Yeonjun coba? Bisa tambah heboh lagi.
"Ingat Soobin, Beomgyu memang sangat terkenal, tapi Yeonjun jauh lebih terkenal di dunia entertainment, jadi siap-siap saja kalau nama dan mukamu akan ada dimana-mana kalau hubungan kalian di ketahui oleh publik."
"Aku tau, berhenti buat membahas hal itu," ucap Soobin yang menyuruh kakaknya untuk diam, dari tadi bahas tentang publik terus.
Ya gimana enggak sih, calon suaminya itu adalah aktor terkenal dan menjadi kesayangan banyak orang, para penggemarnya gak bisa di hitung jari, maka dari itu hubungan mereka jadi terbongkar bakalan heboh.
"Beomgyu tau hubungan kalian?"
"Tidak, aku tidak berencana memberitahunya," balas Soobin dengan sungguh-sungguh karena dia gak mau jadi bahan ejekan oleh Beomgyu.
Lagipula dia masih kesal sama cowok itu ketika dia bilang mau menikah, artinya selama ini Beomgyu gak pernah cerita kalau dia pacaran sama Taehyun, kan?
Pasti mereka pacaran dulu sebelum menikah, Soobin merasa dibodohin saat itu oleh Beomgyu.
"Jadi nanti Yeonjun akan datang lagi sama keluarga buat melamar Soobin, lalu nanti baru bahas acara pernikahannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Interaction -yeonbin✔
FanfictionDari satu interaksi membuat mereka menjadi saling kenal dan juga saling menyukai satu sama lain. #1 in yeonbin || 020223 #1 in yeonjun || 060323 ➡️14.10.22 10.01.23⬅️ ©2022