Soobin melirik kearah Beomgyu yang baru saja datang ke kantin, bukannya cowok itu ada jadwal rekaman?
Dia ingatnya sih begitu, mengingat diakan manajer tuh cowok.
"Sudah selesai rekaman?" tanya Soobin saat Beomgyu duduk di sebelahnya itu.
"Begitulah, kakak kan tau kalau aku itu sekali take langsung bagus," balas Beomgyu dengan sombong membuat Soobin memutarkan kedua bola matanya.
Dasar sombong, tapi dirinya gak bisa mengelak sama sekali ucapan Beomgyu.
"Yo kak Renjun, sudah lama ya gak ketemu, kemana aja?"
"Sibuk mengurus skandalmu sebulan yang lalu," balas Renjun dengan bercanda membuat Beomgyu hanya tertawa di sana.
Berbeda dengan Soobin yang menghela nafasnya, Beomgyu sialan itu, karena skandalnya itu dia dan beberapa staf agensi lainnya menjadi sibuk sekali.
"Maaf, lagipula aku bahkan gak akan pernah tau kalau hal itu akan muncul," balas Beomgyu sambil melihat ke arah cowok di depannya itu.
Renjun cuma mengangguk mendengar ucapan dari Beomgyu itu.
"Oh iya, tadi kami bertemu dengan Yeonjun di lift tadi," ucap Soobin ke Beomgyu yang sedang mengaduk minumannya.
"Eh? Kak Yeonjun?" tanya Beomgyu dengan kaget ketika mendengar ucapan Soobin.
Soobin dan Renjun mengangguk, mereka jelas-jelas bertemu dengan Yeonjun tadi, entahlah mau bertemu siapa.
"Ketemu Yeonji?"
"Masa sih? Buat apa Yeonjun bertemu Yeonji? Ya meskipun mereka ada di projek film yang sama," tanya Renjun sambil menggerakkan tangannya seakan tidak setuju dengan ucapan Soobin.
Berbeda dengan Soobin yang mengangkat bahunya karena dia juga tidak tau.
"Kak Yeonjun kesini karena mau bertemu denganku," balas Beomgyu yang membuat Soobin kaget sendiri.
Renjun bingung dengan ekspresi Soobin, kok dia kaget yah? Padahal Soobin kan manajernya Beomgyu.
"Apa-apaan itu? Dia kesini hanya bertemu biasa kan?"
"Hehehe, gak tau," jawab Beomgyu dengan tengil lalu melirik kearah depan kantin yang dimana ada temannya yang lain dan juga Taehyun.
Ah tidak ada yang sedang mereka bicarakan juga, yaitu Yeonjun.
Soobin terdiam di sana, wah dia bisa melihat Yeonjun dari jarak dekat lagi.
"Hei, jangan bengong lagi, malu tau," ucap Renjun yang menegur temannya, Soobin langsung meletakkan jarinya ke bibir Renjun bermaksud membuat Renjun diam.
Jangan menganggunya, lagipula dia itu kagum tau sama muka Yeonjun, kapan lagi juga bisa melihat aktor besar seperti Yeonjun berada di agensi mereka.
Taehyun yang berada di sebelah Beomgyu memperhatikan Soobin dari tadi.
"Kenapa Taehyun?" tanya Soobin dengan bingung karena Taehyun terus menerus melihatnya.
"Enggak sih," balas Taehyun sambil bangkit dari bangkunya untuk memesan makanannya.
Berbeda dengan Beomgyu yang tersenyum ke Yeonjun di sana.
Soobin yang berada di sebelah Beomgyu berasa kena senyuman oleh Yeonjun juga.
Wah gila, dirinya bisa gila karena hal itu.
"Stress," ejek Renjun saat melihat Soobin yang malah salah tingkah sendiri saat ini.
"Oh iya, aku akan bertemu kak Yeonjun sehabis ini, kakak ikut juga nanti, biar bisa kenalan juga sama kak Yeonjun."
"Hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Interaction -yeonbin✔
FanfictionDari satu interaksi membuat mereka menjadi saling kenal dan juga saling menyukai satu sama lain. #1 in yeonbin || 020223 #1 in yeonjun || 060323 ➡️14.10.22 10.01.23⬅️ ©2022