6. Confused.

2.7K 463 27
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Waktu yang tidak di tunggu-tunggu oleh Soobin akhirnya datang.

Walaupun dia gak menunggu hal ini, tapi tampaknya si Beomgyu sangat menunggu hari ini datang.

Dimana mereka akan memproduksi video musik milik Beomgyu.

"Gak ada kesempatan buat kabur lagi kah?" tanya Soobin sambil menoleh kearah Beomgyu yang melipat tangannya lalu menggelengkan kepalanya saat mendengar perkataannya.

Soobin menghela nafasnya, sialan, dia harus menjalani hari ini ternyata.

"Taehyun gak ikutan?"

"Gaklah, dia mana tertarik dengan hal beginian, tapi kalau ada yang lucu mungkin aku bakalan cerita ke dia," balas Beomgyu langsung sambil tertawa kecil melihat Soobin yang mendengus.

Semoga gak ada hal yang lucu deh, Soobin berjalan sambil membawa tas di tangannya.

"Yo, kak Yeonjun."

Suara Beomgyu yang terdengar menyapa Yeonjun, Soobin mau menoleh kearah belakangnya, tapi dia gak mau digodain oleh Beomgyu kalau mukanya ketahuan memerah.

Soobin memilih segera pergi sebelum dia merasakan bahunya di tepuk pelan.

"Hai Soobin, bagaimana pagimu hari ini?"

Dengan perlahan Soobin melirik kearah kirinya dan ada Yeonjun yang tersenyum ramah kepadanya saat ini.

Berbeda dengan Beomgyu yang memperhatikan manajernya yang tampak salah tingkah saat ini.

"Baik-baik aja, kakak bagaimana?" jawab Soobin dengan grogi membuat Yeonjun cuma mengusap rambutnya sendiri.

"Hm, pagi ini juga biasa aja sih, oh iya, mohon kerjasamanya untuk hari ini ya."

Yeonjun tersenyum dengan lebar ke Soobin yang berada di hadapannya itu.

Soobin langsung mengangguk dengan cepat sebelum Yeonjun berjalan melewatinya duluan.

Kaki Soobin langsung berjalan dengan cepat ke Beomgyu lagi.

"Gak kuat, aku rasanya mau kabur saja dari sini," pinta Soobin sambil memegang tangan Beomgyu yang cuma memutarkan kedua bola matanya.

Manajernya itu kalau sudah salah tingkah bisa bertingkah seperti ini ya.

Lucu sih, soalnya kapan lagi melihat Soobin begini.

Mata Beomgyu melirik kearah Yeonjun yang terlihat memperhatikan Soobin dari jarak yang cukup jauh dari mereka.

"Biarkan aku kabur ya."

"Hentikan omong kosong kakak, lagipula ini cuma syuting video musik, gak bakalan lama juga."

Soobin mengembungkan pipinya saat mendengar jawaban yang diberikan oleh Beomgyu.

Ah gak bisa di andalkan, Soobin segera berjalan kembali ke ruangan tempat dia mau menaruh barang-barangnya.

Tapi matanya malah melihat Yeonjun yang sedang memperhatikannya di sana.

Eh, memperhatikannya? Soobin percaya diri sekali.

Dan lagi dia berlarian ke arah Beomgyu lagi.

"Kakak benar-benar deh," ucap Beomgyu yang meninggalkan Soobin duluan untuk masuk ke ruangan sebelum mereka syuting nanti.

Soobin mengacak rambutnya, aduh bego emang, kalau salah tingkah jangan terlalu di perlihatkan, Soobin bego.

Pada akhirnya mau gak mau, Soobin berjalan kembali ke ruangan walaupun bakalan canggung dengan Yeonjun yang juga sudah berada di sana.

Interaction -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang